Inspirasi Desain Kantor Mungil Bergaya Klasik

Inspirasi Desain Kantor Mungil Bergaya Klasik
Desain kantor mungil merupakan pilihan paling bergaya yang tersedia bagi kamu untuk menciptakan lingkungan yang indah dan akomodatif. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Desain kantor mungil merupakan pilihan paling bergaya yang tersedia bagi kamu untuk menciptakan lingkungan yang indah dan akomodatif.

Unsur simpel, elegan, dan modern dipadukan dalam desain minimalis untuk menciptakan gaya yang timeless. Demi menciptakan suasana yang rapi dan teratur, desain ini mengedepankan kesederhanaan dan penggunaan warna-warna lembut.

Berikut adalah 5 desain kantor mungil bergaya klasik:

  1. Desain kantor minimalis industrial klasik

Kamu bisa memadukan desain industrial dengan desain klasik agar kesan berani tidak terlalu menonjol. Perpaduan elemen desain klasik dan industrial ini tentu menjadi pilihan tepat untuk desain interior kantor kamu.

Baca Juga:Teknik Merawat Rambut Panjang agar Tidak Mudah RontokRekomendasi Produk Make Up Pixy Terbaik yang bisa Kamu Pilih Sesuai dengan Jenis Kulit

  1. Desain RAW office

Cirri khas dari desain ini yaitu mempunyai bentuk yang lorong dan terlihat unik serta menarik. Selain itu, adapula jendela kaca yang berukuran besar disamping kanan dan kirinya sehingga membuat desain ini lebih nyaman saat berada di kantor.

  1. Desain home sweet office

Desain ini sangat cocok untuk menciptakan suasana klasik serta nyentrik pada kantor. Selain terkesan unik desain ini juga bisa membuat kamu lebih nyaman dan betah ketika seharian di kantor. Selain itu kamu bisa menambahkan meja kayu agar ruangan terasa lebih luas sehingga mempermudah kamu dalam menyelaesaikan pekerjaan.

  1. Desain rustic

Sebenarnya memanfaatkan furnitur yang hanya berukir tidak selalu diperlukan untuk mendapatkan kesan klasik. Dengan kata lain, kamu juga bisa menghadirkan kesan klasik dengan memasukkan elemen pedesaan ke dalam tekstur dinding dan menghiasi ruangan dengan berbagai aksesori vintage klasik.

  1. Desain klasik dengan jendala kaca besar

Jika lingkungan kantormumempunyai pemandangan yang indah kamu bisa mengarahkan meja kerjamu kea rah jendela besar hal tersebut dapat membuat suasana kantor semakin segar dan tidak kaku.

Nah demikianlah informasi mengenai desain kantor minimalis bergaya klasik. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar