Muara Rahong Hills: Pengalaman Glamping Tepi Sungai di Bandung, Segini Harga Tiket Masuknya!

Muara Rahong Hills
Objek wisata Galmping Muara Rahong Hills. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

BANDUNG, RAKCER.ID – Muara Rahong Hills terletak di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, menjadi destinasi wisata alam yang unik dengan konsep glamping tepi sungai.

Tempat rekreasi Muara Rahong Hills ini menawarkan pengalaman berkemah yang mewah di tepian aliran Sungai Situ Cileunca.

Dengan suasana yang syahdu dan beragam aktivitas rekreasi, Muara Rahong Hills cocok menjadi pilihan destinasi wisata keluarga.

Baca Juga:Objek Wisata Berkemah di Camping Gayatri Bogir, Berikut Tiket Masuk dan Jam Operasionalnya!Berkemah Dengan Pemadangan Langsung Gunung Pangrango dan Gunung Salak, Wisata Berkemah Puncak Halimun Camp yang Seru!

Objek Wisata Muara Rahong Hills

Harga Tiket Masuk Muara Rahong Hills

Wisatawan dapat memasuki area Muara Rahong Hills tanpa biaya tiket jika hanya ingin menikmati keindahan alamnya. Namun, untuk pengalaman glamping, biaya booking tenda dimulai dari Rp650.000 hingga Rp850.000, tergantung pada hari kunjungan (hari biasa atau akhir pekan).

Biaya tersebut sudah termasuk fasilitas di dalam tenda dan sarapan pagi. Selain itu, tersedia fasilitas pendukung lain yang dapat disewa secara terpisah, seperti kompor portabel, extra bed, dan berbagai wahana permainan.

Jam Buka Muara Rahong Hills

Muara Rahong Hills buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore. Pengunjung yang berniat menginap dapat melakukan check-in selama jam operasional.

Glamping Tepi Sungai Muara Rahong Hills

Daya tarik utama Muara Rahong Hills adalah konsep glamping atau glamour camping-nya. Dengan 18 tenda yang tersedia, pengunjung dapat merasakan pengalaman berkemah mewah di tepi Sungai Situ Cileunca.

Tenda-tenda Quechua yang digunakan dapat menampung hingga 4 orang, dilengkapi dengan teknologi pengatur suhu dan fasilitas seperti kasur empuk, tikar, meja lesehan, colokan listrik, serta jendela transparan untuk aliran udara.

Suasana malam di dalam tenda memberikan pengalaman camping yang nyaman dengan pemandangan hutan pinus dan suara aliran sungai yang menenangkan. Area pintu masuk tenda memiliki teras dari lantai kayu yang menawarkan pemandangan alam yang asri.

Santai di Hutan Pinus

Muara Rahong Hills dikelilingi oleh hutan pinus yang membelah aliran sungai dari Situ Cileunca. Hutan ini memberikan kesan sejuk dan menambah keasrian lingkungan glamping. Pengunjung yang tidak menginap juga dapat bersantai di Kafe Kopi Sisi Muara, menikmati minuman khas Pangalengan sambil menikmati pemandangan hutan pinus.

0 Komentar