Muara Rahong Hills: Pengalaman Glamping Tepi Sungai di Bandung, Segini Harga Tiket Masuknya!

Muara Rahong Hills
Objek wisata Galmping Muara Rahong Hills. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Hammock tersedia untuk pengunjung yang ingin bersantai di tengah hutan pinus, menikmati tiupan angin dan keindahan pucuk-pucuk pohon yang tinggi.

Ragam Wahan Permainan

Muara Rahong Hills juga menawarkan berbagai wahana permainan yang menarik. ATV, rafting, paintball, offroad, dan flying fox menjadi pilihan aktivitas yang dapat dinikmati pengunjung.

Setiap wahana menambah keseruan rekreasi, cocok untuk keluarga atau rombongan yang mencari pengalaman seru bersama.

Baca Juga:Objek Wisata Berkemah di Camping Gayatri Bogir, Berikut Tiket Masuk dan Jam Operasionalnya!Berkemah Dengan Pemadangan Langsung Gunung Pangrango dan Gunung Salak, Wisata Berkemah Puncak Halimun Camp yang Seru!

Fasilitas

Fasilitas umum di Muara Rahong Hills meliputi area parkir luas, toilet, musala, area berkumpul, wifi, hammock, dan kafe. Sementara fasilitas glamping mencakup tenda Quechua, kasur dan peralatan tidur, meja, tikar, colokan listrik, lampu, kamar mandi dengan pemanas air, serta perlengkapan api unggun dan dispenser air untuk digunakan bersama.

Lokasi Muara Rahong Hills

Muara Rahong Hills berlokasi di Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378.

Akses menuju lokasi dapat dilakukan dengan mengarahkan kendaraan ke Situ Cileunca, lalu belok kanan sebelum mencapai danau dan lanjutkan sekitar 2,5 kilometer. Area parkir dapat menampung kendaraan motor hingga bus besar.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News. 

0 Komentar