Rekomendasi Produk Make Up Pixy Terbaik yang bisa Kamu Pilih Sesuai dengan Jenis Kulit

Rekomendasi Produk Make Up Pixy Terbaik yang bisa Kamu Pilih Sesuai dengan Jenis Kulit
Produk make up pixy kian semakin banyak disukai oleh para wanita setelah mengeluarkan produk baru dengan kemasan yang premium. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Produk make up pixy kian semakin banyak disukai oleh para wanita setelah mengeluarkan produk baru dengan kemasan yang premium. Produknya tidak hanya terasa mewah dari kemasannya saja, namun kualitasnya pun semakin meningkat dan setara dengan kosmetik buatan luar negeri.

Harga Pixy yang terjangkau untuk perawatan kulit dan tata rias merupakan faktor lain yang berkontribusi terhadap daya tarik Pixy yang terus berlanjut di kalangan wanita Indonesia.

Sangat penting bagi kamu untuk memilih produk riasan dengan hati-hati untuk mencegah penuaan dini atau efek samping yang merusak kulit. Pixy merupakan brand kosmetik ternama yang menawarkan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Baca Juga:5 Manfaat Makan Biji Nangka Rebus yang bisa Menjaga Tubuh agar Tetap SehatRekomendasi Tempat Makan Korea di Bekasi yang Super Lezat

Berikut adalah 5 produk make up pixy terbaik yang bisa kamu pilih:

  1. Pixy make it glow beuauty skin primer

Pixy Make It Glow merupakan primer yang membantu membuat riasan tampak lebih sempurna dengan menyamarkan pori-pori dan menghaluskan tekstur wajah.

Selain itu, ekstrak yuzu dan minyak zaitun pada primer ini akan membantu menghidrasi kulit dan membuatnya tampak bercahaya alami. Bahkan memiliki SPF 35 untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

  1. Pixy make it glow dewy cushion

Produk ini mempunyai coveragenya yang tinggi, sehingga bisa menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat di wajah. Dengan kandungan pelembab dan SPF 23, produk ini akan membuat wajah kamu tampak bercahaya, terhidrasi secara alami, dan terlindungi.

  1. Pixy UV whitening TWC perfect last

Bedak ini mempunyai tekstur yang halus serta bisa mnyamarkan pori-pori di kulit supaya wajah tetap terasa lebih halus. Bedak ini sangat cocok buat kamu yang tidak suka dengan makeup terlalu tebal reta ringan dipakai sehari-hari.

  1. Pixy UV whitening concealing base

Produk ini merupakan percampuran antara foundation dengan concealer yang dapat menutupi bekas jerawat pada wajah dengan baik. Produknya berbentuk stick serta memiliki tekstur yang ringan yang mampu membuat make up menjadi flawress hingga tahan lama sampai 12 jam.

  1. Pixy UV whitening 4 beauty benefits BB cream

Produk ini hadir dengan bentuk tube ukuran 30 ml yang berbahan plastic sehingga membuat produk ini menjadi lebih aman. Selain itu, produk ini juga sangat ringan ketika sedang dipakai sehingga dapat memberikan hasil yang natural. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering.

0 Komentar