Objek Wisata Water Park Ciperna Pesona Seru dan Terjangkau, Tiket Masuk Hanya Rp 20 Ribu Rupiah Loh!

water park ciperna
Objek wisata air Water Pak Ciperna. Foto: Pinteret/rakcer.id
0 Komentar

5. Wahana Permainan Anak

Water Park Ciperna menyediakan 12 macam permainan anak, termasuk skuter, mobil kayuh, komedi putar, mandi bola, dan kereta rel. Para badut karakter seperti Tom and Jerry, Bugs Bunny, dan Doraemon juga hadir untuk berfoto bersama anak-anak.

6. Taman Depan

Taman yang terletak di area depan menarik perhatian pengunjung dengan air terjun mini, air mancur, dan jalan kayu di atas air.

7. Danau Kyai Masni Taman Kota Ciperna

Danau ini, terletak di tengah area Taman Kota Ciperna, menawarkan hiburan kolam pancing dan bermain sepeda air “Bebek Gowes” untuk menjelajahi perairan danau. Pengunjung, terutama anak-anak, juga dapat menikmati berkendara kuda di sepanjang tepi danau.

8. Arena Bermain Anak (Playground)

Baca Juga:Ini Dia Tempa Destinasi Wisata Majalengka yang Super Keren untuk Dikunjungi Pada Saaat Akhir Tahun 20237 Rekomendasi Wisata Kuningan Cocok untuk Berlibur Akhir Tahun, Menelusuri Jejak Sejarah dan Keindahan Alam

Water Park Ciperna menyediakan berbagai wahana permainan bagi anak-anak, seperti skuter, mobil kayuh, dan ayunan.

9. Kolam Pancing

Bagi penggemar memancing, Water Park Ciperna menyediakan fasilitas kolam pancing yang juga dapat menjadi tempat istirahat yang nyaman.

Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Fasilitas yang lengkap, termasuk toilet, kamar ganti, kamar bilas, mushola, dan kafe, memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Kantin di setiap kolam juga mempermudah akses wisatawan yang ingin bersantap. Area parkir yang luas, aman, dan nyaman juga disediakan bagi kendaraan bermotor pengunjung.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar