Infinix Smart 8 Menyapa Masyarakat Indonesia dengan Julukan Ponsel Entry Level Tenaga Dewa

Infinix Smart 8
Infinix Smart 8 Menyapa Masyarakat Indonesia dengan Julukan Ponsel Entry Level Tenaga Dewa. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

Untuk pengambilan foto yang lebih jelas, Infinix Smart 8 dilengkapi dengan Dual AI Camera berkekuatan 13MP yang dilengkapi dengan Ring Flashlight.

Fitur yang beragam terdapat pada kamera utama Smart 8, termasuk Supernight Mode, Slow Motion Video, dan AR Mode.

Dalam hal hiburan seperti mendengarkan musik atau streaming, fitur DTS diterapkan pada aspek audio Infinix Smart 8 Series untuk meningkatkan volume hingga 200 persen ketika diaktifkan.

Baca Juga:Trailer GTA VI Tembus Hampir 100 Juta Penonton, Kalahkan Mr. BeastBos Jalan Tol Jusuf Hamka Borong Chery Omoda E5

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah dukungan dari dapur pacu Octa-Core Gaming Processor, fitur autentikasi Side-fingerprint, serta Android T Go.

Infinix menyematkan baterai berkapasitas 5000mAh pada Smart 8 series. Mereka mengklaim bahwa kapasitas ini mampu memberikan waktu standby hingga 39 hari dalam kondisi penuh.

Pengisian daya pada Infinix Smart 8 juga dilakukan melalui port USB Type-C, yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat dibandingkan dengan teknologi konvensional.

Baterai besar pada Infinix Smart 8 Series juga dilengkapi dengan solusi Power Marathon yang dapat memperpanjang umur baterai.

Ketika daya baterai mencapai 5 persen, pengguna masih dapat melakukan panggilan selama 2 jam ketika teknologi ini diaktifkan.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar