Daftar Film yang Mengangkat Kisah Jatuh Cinta Pada Teman SMA Setelah Berpisah

Daftar Film yang Mengangkat Kisah Jatuh Cinta Pada Teman SMA Setelah Berpisah
Milly & Mamet (2018) mengisahkan kisah percintaan dua sahabat SMA yang jatuh cinta setelah sekian lama berpisah. FOTO:PINTERRST/RAKCER.ID
0 Komentar

Morgan Oey, Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Anggika Bölsterli, Millane Fernandez, dan Atta Halilintar tampil dalam komedi ini.

3. Milly & Mamet – 2018

Milly & Mamet (2018) mengisahkan kisah percintaan dua sahabat SMA yang jatuh cinta setelah sekian lama berpisah.

Pertama dan terpenting, Anda harus tahu bahwa kedua karakter ini didasarkan pada film tahun 2002 Ada Apa dengan Cinta? Mereka adalah teman dekat Cinta, bersekolah di SMA yang sama.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Film Crypto Boy : Film Netflix yang Mengungkap Risiko Dunia CryptocurrencyDaftar Drama Malaysia yang Menguras Air Mata

Milly dan Mamet dipertemukan kembali di sebuah acara yang berujung pada pernikahan mereka setelah lama berpisah.

Meski harus menghadapi tantangan sederhana dalam hubungan suami istri, keduanya mampu menciptakan rumah tangga yang sangat menyenangkan.

4. 12 Cerita Glen Anggara – 2022

12 Cerita Glen Anggara mengisahkan tentang Anggara, seorang lelaki yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada sesepuhnya.

Meski masih bersekolah, seniornya, Shena, terbilang cukup kasar dan menakutkan. Hingga akhirnya mereka bertemu kembali dan jatuh cinta.

Ketika mereka akhirnya bersatu kembali setelah lama berpisah, Anggara mendapati bahwa wanita yang selama ini dicintainya memiliki kondisi yang memprihatinkan.

Shena sebenarnya memiliki 12 keinginan sebelum dia meninggal. Salah satu keinginannya adalah mewujudkan pernikahan fantasinya.

5. Jatuh Cinta Seperti di Film – Film – 2023

Bagus, seorang penulis naskah film, dipertemukan kembali dengan seorang kenalan SMA yang membuatnya jatuh cinta.

Baca Juga:Daftar Drama Malaysia Tentang PerjodohanBlackpink Perpanjang Kontrak, Saham YG Entertainment Naik 27 Persen

Bagus memilih untuk mengadaptasi narasi kehidupannya ke dalam skenario sinematik demi memikat hati wanita pilihannya, yang selanjutnya akan digarap menjadi sebuah film layar lebar.

Sayangnya pemain jagoan yang diperankan Ringgo Agus Rahman itu rupanya mendapat masalah. Sedangkan Hana, gadis pilihannya, belum bisa membuka hatinya lagi sejak kematian suaminya.

Jatuh Cinta Seperti di Film menjadi salah satu film yang wajib kamu tonton di tahun 2023. Meski animo masyarakat untuk menontonnya terbilang rendah, satu hal yang pasti Jatuh Cinta Seperti di Film memiliki pengalaman yang sangat luar biasa dan cukup berbeda. kualitas.

Itulah Daftar Film yang Mengangkat Kisah Jatuh Cinta Pada Teman SMA Setelah Berpisah.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar