Carol & The End Of World : Animasi Netflix yang Menarik Tentang Akhir Dunia, Intip Sinopsisnya Disini!

Carol & The End Of World : Animasi Netflix yang Menarik Tentang Akhir Dunia, Intip Sinopsisnya Disini!
Carol & The End Of World : Animasi Netflix yang Menarik Tentang Akhir Dunia, Intip Sinopsisnya Disini! FOTO:FACEBOOK/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Carol & The End Of World : Animasi Netflix yang menarik tentang akhir dunia, intip sinopsisnya dalam artikel ini.

Carol & The End Of World adalah animasi misteri drama komedi apokaliptik fiksi ilmiah animasi dewasa Amerika yang di buat oleh Dan Guterman untuk Netflix.

Film ini akan menceritakan tentang akhir dunia yang menjadi kepunahan seutuhnya. Film ini juga memberikan kita banyak pelajaran serta makna yang ada di salamnya.

Baca Juga:Sinopsis Serta Jadwal Tayang Film Horor Diwe Hutan Larangan 2024Jadwal Tayang Drama China Got A Crush On You dari Episode 1-26

Animasi Carol & The End Of World diproduksi oleh Bardel Entertainment, animasi ini dijadwalkan akan segera tayang di platform streaming Netflik pada pertengahan Desember 2023.

Sinopsis Carol & The End Of World : Animasi Netflix yang Menarik Tentang Akhir Dunia

Bercerita tentang planet misterius yang meluncur menuju bumi, kepunahan sudah dekat bagi masyarakat dunia.

Sementara sebagian besar orang merasa bebas untuk mengejar impian terliar mereka, seorang wanita pendiam dan selalu merasa tidak nyaman berdiri sendirian tersesat di antara massa hedonis.

Guterman mendeskripsikan acara tersebut sebagai “surat cinta terhadap rutinitas”. Pertunjukan tentang kenyamanan monoton.

Sebuah komedi animasi dan eksistensial tentang ritual sehari – hari yang mengisi kesenjangan yang membentuk kehidupan.

Jadwal Tayang Carol & The End Of World : Animasi Netflix yang Menarik Tentang Akhir Dunia

Animasi netflix ini akan segera tayang di platform streaming pada pertengahan Desember, tepatnya pada tanggal 5 Desember 2023.

Itulah sinopsis serta jadwal tayang Animasi Netflix yang Menarik Tentang Akhir Dunia.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar