Sinopsis serta Jadwal Tayang Film Bioskop Suami Yang Lain 2024

Sinopsis serta Jadwal Tayang Film Bioskop Suami Yang Lain 2024
Film Suami Yang Lain ini akan menceritakan tentang kehidupan sebuah rumah tangga yang penuh dengan lika – liku kehidupan. FOTO:FACEBOOK/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Intip sinopsis serta jadwal tayang film bioskop Suami Yang Lain 2024. Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Film Suami Yang Lain ini akan menceritakan tentang kehidupan sebuah rumah tangga yang penuh dengan lika – liku kehidupan. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Temukan jawabbnya dala film Suami Yang Lain di Bioskop.

Bawana Entertainmet mempersembahkan sebuah film drama – romance berjudul Suami Yaang Lain karya John De Rantau, Sutradara Film Denias Senandung di Atas Awan, Obama Anak Mentenng, Semesta Mendukung, dan Wage.

Baca Juga:Carol & The End Of World : Animasi Netflix yang Menarik Tentang Akhir Dunia, Intip Sinopsisnya Disini!Sinopsis Serta Jadwal Tayang Film Horor Diwe Hutan Larangan 2024

Selain disutradarai Oleh John De Rantau, scenario film ini juga ditulis oleh Benni Setiawan, penulis scenario dari film Twivortiare, Insya Allah Sah, Bukan Cinta Biasa, dan Madre.

Berikut rakcer.id telah sedikit sinopsis film Suami Yang Lain, film yang akan segera tayang di bioskop pada Januari 2024 Mendatang.

Sinopsis serta Jadwal Tayang Film Bioskop Suami Yang Lain 2024

Film ini mengambil cerita kehidupan rumah tangga gaya anak yang penuh lika – liku kehidupan yang penuh intrik dan twist – twist yang mengejutkan.

Pemeran Suami Yang Lain

Acha Septriasa
Morgan Oey
Omar Daniel
Alex Abbad
Joseph L. Kara
Clara Angela
Rizky Hanggono, Samuel Rizal
Beddu dan Nadia Alaydrus

Jadwal Tayang Suami Yang Lain di Bioskop

Film Suami Yang Lain akan segera tayang diseluruh bioskop Indonesia pada awal Januari, tepatnya pada tanggal 4 Januari 2024 mendatang.

Itulah Sinopsis serta Jadwal Tayang Film Bioskop Suami Yang Lain 2024.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar