Sinopsis Serta Jadwal Tayang Film Horor Diwe Hutan Larangan 2024

Sinopsis Serta Jadwal Tayang Film Horor Diwe Hutan Larangan 2024
Diwe : Hutan Larangan akan segra tayang menghiasi bioskop di seluruh Indonesia. Berikut sinopsis serta jadwal Tayang Film Horor Diwe Hutan Larangan. FOTO:FACEBOOK/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut sinopsis serta jadwal tayang film Diwe Hutan Larangan 2024. Simak ulasn lengkapnya dalam artikel ini.

Bustory Motion mempersembahkan sebuah film horror yang berjudul Diwe : Hutan Larangan yang disutradari oleh Bram Ferino, sutradara film Tari Kematian, Buyut dan masih banyak lagi.

Film ini akan menceritakan tentang intan dan ke – 4 sahabatnya yang mengunjungi sebuah hutan yang dimana hutan tersebut adalah hutan larangan yang menjadi tempat mala petaka bagi mereka semua.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama China Got A Crush On You dari Episode 1-26Jadwal Tayang Tukar Tambah Nasib dari Episode 1-6

Diwe : Hutan Larangan akan segra tayang menghiasi bioskop di seluruh Indonesia. Berikut sinopsis serta jadwal Tayang Film Horor Diwe Hutan Larangan.

Sinopsis Serta Jadwal Tayang Film Horor Diwe Hutan Larangan 2024

Intan dan ke – 4 sahabatnya tersesat dalam hutan larangan yang membuat para sahabatnya frustasi dan memilih untuk berpisah satu sama lain dari rombongan.

Pilihan mereka untuk berpisah justru menjadi kesempatan besar bagi Diwe, penunggu Kelekak Namak yang mengincar darah dan daging mereka.

Berhasilkah mereka keluar hidup hidup dari terror makhluk pemakan manusia? Apa yang akan mereka pilih? Menyelamatkan diri atau selamat bersama sama? Temukan jawabannya dalam film horror Diwe : Hutan Larangan.

Daftar Pemeran Film Horor Diwe : Hutan Larangan 2024

  • Trisna Anggraini
  • Andika Nugraha
  • Dyva Saputri
  • Juni Irsandi
  • Arya Alfaiz
  • Dhea Gusvita
  • Abdul Roni
  • Robi Maulana

Jadwal Tayang Film Horor Diwe : Hutan Larangan 2024

Diwe : Hutan Larangan yang merupakan film horror akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 Januari 2024 mendatang.

Itulah ulasan lengkpa mengenai Sinopsis Serta Jadwal Tayang Film Horor Diwe Hutan Larangan 2024.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar