5 Tempat Wisata Kuliner di Kupang, yang Sangat Enak dan Lezat

5 Tempat Wisata Kuliner di Kupang, yang Sangat Enak dan Lezat
Seafood yang sangat enak sambil menikmati pantai yang sangat indah Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

saudara atau kenalan yang tidak mengonsumsi makanan laut. karena item menu lainnya, seperti ayam dan sayuran, tersedia saat dipesan.

  1. Warung Artis Kuah Asam Ikan Tenau

Tempat wisata kuliner di kupang ke 3 adalah Warung Artis Kuah Asam Ikan Tenau, Dengan sejarahnya yang panjang sejak tahun 1950-an, restoran ini menjadi destinasi bersantap yang terkenal dan disukai di Kupang.

Jujur saja, banyak vlogger dan artis kuliner yang datang ke sini hanya untuk mencicipi nasi ikan asam yang menggugah selera.

Baca Juga:Sangat Menggiurkan, 5 Makanan Khas NTT, Membuat Kamu Semakin KetagihanSangat Lezat, 5 Makanan Khas Palu, Sekali Coba Akan Langsung Ketagihan

Selain hidangan yang banyak digemari tersebut, restoran terjangkau di Kupang ini menawarkan beragam pilihan menu lainnya. Misalnya saja nasi campur, nasi ikan goreng, nasi ikan asap, dan kepala ikan.

Ya, ikan cakalang merupakan komponen utama dalam nasi ikan asap. Sementara itu, daging sapi digunakan sebagai protein pada nasi campur. Ada tiga jenis sambal lain yang bisa Anda cicipi sebagai pelengkap: cobek, mentah, dan goreng.

Soal kesegaran komponen masakan, tempat makan ini berjaya. Maklum, karena ikan yang dimanfaatkan di sini adalah hasil tangkapan pemiliknya sendiri. Sebaiknya usahakan datang sebelum siang hari karena biasanya makanan mulai habis saat makan siang.

  1. Salome Tamnos

Tempat wisata kuliner di kupang ke 4 adalah salome tomnos, Usai makan besar, kami menyantap salome tamnos, jajanan khas Kupang. Anda yang khusus berasal dari Pulau Jawa pasti lebih mengenal cilok dari gambar-gambar masakan ini.

Salome sebagian besar terdiri dari telur, daging babi, dan tepung terigu yang dicampur dengan saus seperti saus kacang. Anda tahu bahwa salome tersedia dalam berbagai variasi selain jenis daging goreng dan rebus yang lezat, seperti salome isi kentang dan telur.

Salah satu tempat nongkrong populer di Kupang, NTT, Taman Nostalgia, adalah tempat Anda bisa langsung menemukan banyak penjual salome tamnos. Oke, jadi Anda bisa menikmatinya setelah berolahraga atau bersantai.

  1. Taman Laut Handayani Seafood

Tempat wisata kuliner di kupang ke 5 yaitu ada Taman Laut Handayani Seafood, Taman Laut Handayani Seafood, restoran tepi laut di Kupang, menjadi tempat terakhir yang kami sarankan. Daya tarik tersendiri bagi mereka yang baru tiba di Kota Kupang adalah restoran ini.

0 Komentar