Daftar Film Bioskop Terbaru yang Segera Tayang Pada Januari 2024 Mendatang

Daftar Film Bioskop Terbaru yang Segera Tayang Pada Januari 2024 Mendatang
Bu Tejo Sowan Jakarta akan menceritakan kisah perjalanan cinta seorang pemuda bernama Teddy yang dirundung masalah. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

Film keempat bergenre thriller karya Laura Basuki, Sehidup Semati, akan dirilis pada 11 Januari 2024.

Laura Basuki akan bertarung melawan Ario Bayu, Asmara Abigail, Chantiq Schagerl, dan Lukman Sardi di film ini.

4. Ancika : Dia yang Bersamaku 1995

Ancika: He Who Was With Me 1995 akan melanjutkan kisah cinta Dilan setelah ia menceraikan kekasih pertamanya, Milea.

Baca Juga:Jadwal Tayang Film Puspa Indah Taman Hati di Platform NetflixJadwal Tayang Drama China The Last Immortal dari Episode 1-40

Dilan (Arbani Yasiz), kini seorang pelajar, jatuh cinta pada Ancika, seorang tomboi yang masih duduk di bangku SMA. Meski mendekati Ancika penuh tantangan, Dilan punya ratusan cara untuk merebut hatinya.

Film yang diangkat dari novel Pidi Baiq ini akan tayang di bioskop pada 11 Januari 2024. Arbani, Azizi Asadel, Daffa Wardhana, dan Kenzi Taulany termasuk di antara bintang muda yang berperan di dalamnya.

Yang berminat menonton sebaiknya mulai dari Dilan 1990 (2018), Dilan 1991 (2019), dan Milea : Suara dari Dilan (2020).

5. Desa Mati The Movie

Desa Mati The Movie merupakan judul film horor Indonesia terbaru yang disutradarai oleh Sipo Groso P dan diproduseri oleh Philip Tenonet dari Kami Sinema.

Pada tanggal 17 November 2023, poster film ini resmi dirilis. Poster film tersebut memperlihatkan seorang wanita dengan paras sangar dan kepala penuh akar pohon.

Desa Mati the Movie akan mengisahkan lima mahasiswi yang sedang berlibur. Saat liburan kuliah, mereka memutuskan untuk mengunjungi kolam megah di dataran tinggi.

Bermaksud untuk berlibur, para siswa ini akhirnya mengungkap sebuah misteri, yang berujung pada kejadian aneh dan mengerikan.

Baca Juga:Film Action Korea Se2cret yang Dibintangi Kim Jung Hyun Akan Tayang Pertengahan Bulan ini, Intip Jadwal tayang serta Sinopsisnya disini!Drama Korea Romance Komedi Moms Friends Son Segera Tayang Pada Tahun 2024 Mendatang!

Film layar lebar ini akan menampilkan sederet bintang Indonesia, antara lain Samuel Rizal, Keisha Alvaro, Frissly Herlind, EnceBagus, Mastur, dan masih banyak lagi.

Itulah Daftar Film Bioskop terbaru yang Segera Tayang Pada Januari 2024 Mendatang.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar