Jadwal Tayang Film Puspa Indah Taman Hati di Platform Netflix

Jadwal Tayang Film Puspa Indah Taman Hati di Platform Netflix
Puspa Indah Taman Hati, film arahan Prilly Latuconsina ini akan rilis di Netflix pada Desember 2023. Jangan lewatkan informasi penting seputar jadwal tayang Netflix. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut jadwal tayang Film Puspa Indah Taman Hati di Platform Netflix. Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini!

Puspa Indah Taman Hati, film arahan Prilly Latuconsina ini akan rilis di Netflix pada Desember 2023. Jangan lewatkan informasi penting seputar jadwal tayang Netflix.

Puspa Indah Taman Hati merupakan remake dari film berjudul sama tahun 1980 yang diangkat dari novel ikonik karya Eddy D Iskandar.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama China The Last Immortal dari Episode 1-40Film Action Korea Se2cret yang Dibintangi Kim Jung Hyun Akan Tayang Pertengahan Bulan ini, Intip Jadwal tayang serta Sinopsisnya disini!

Pemeran utama tahun ini adalah Rano Karno dan Yessy Gusman. Sedangkan di Puspa Indah Taman Hati 2023 dibintangi oleh Isaiah Abraham dan Prilly Latuconsina.

Film Puspa Indah Taman Hati juga dibintangi oleh Dewi Gita, Lukman Sardi, Arnold Leonard, Vladimir Rama, Melati Nadya, Ken Nala Amrytha, Sadha Triyudha, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Shelomita Diah, Dicky Wahyudi, Frans Nicholas, Emmi Lemmu, Ozzol Ramdan , Betha Susanto, dan Barbie Arzetta.

Jadwal Tayang Film Puspa Indah Taman Hati di Platform Netflix

Monty Tiwa menyutradarai Puspa Indah Taman Hati bersama penulis skenario Alim Sudio dan Eddy Iskandar.

Film yang berdurasi 1 jam 41 menit ini juga merupakan kelanjutan dari kisah Gita Cinta SMA yang tayang pada Februari 2023.

Sedangkan sinopsisnya melanjutkan kisah cinta Galih dan Ratna dari film Puspa Indah Taman Hati tahun 1980-an.

Film ini menceritakan kisah Galih, seorang penyanyi solo muda yang meraih popularitas dengan merilis album pertamanya.

Galih bertemu dengan Marlina, yang memiliki wajah mirip dengan mantan pacarnya Ratna, setelah hubungan asramanya dengannya berakhir.

Baca Juga:Drama Korea Romance Komedi Moms Friends Son Segera Tayang Pada Tahun 2024 Mendatang!Film Bollywood Terbaru Kalki 2898 AD yang Akan Segera Tayang di Tahun 2024, Intip Sinopsi dan jadwal tayangnya disini!

Galih dan Marlina kuliah di universitas yang sama namun berbeda jurusan. Galih adalah mahasiswi musik, sedangkan Marlina adalah mahasiswi seni rupa.

Mereka telah menghabiskan banyak waktu bersama sejak pertemuan itu. Hingga Galih mengetahui ia jatuh cinta pada Marlina. Namun sentimen cinta langsung muncul karena Marlina punya wajah yang mirip dengan Ratna.

Mereka akhirnya jatuh cinta. Namun karena perbedaan kelas sosial, Galih tidak mendapat persetujuan orang tua Marlina atas jalannya hubungan mereka.

Akibatnya, hubungan mereka memburuk. Galih pun teringat Ratna saat melihat pertunjukan tari di Yogyakarta. Sebaliknya, Ratna tampaknya sudah menceraikan suaminya.

0 Komentar