5 Kuliner Malam yang ada di Kelapa Gading, Pasti Hits dan Enak Abisss

5 Kuliner Malam yang ada di Kelapa Gading, Pasti Hits dan Enak Abisss
Dapur kincir adalah restoran yang buka selama 24 jam Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Anda memiliki beragam rasa untuk dipilih. Anda juga bisa mencicipi lezatnya martabak telur gurih dan martabak manis tipis dan kering. Itu tidak buka sampai lewat tengah malam. Lebih suka mana: telur atau martabak manis?

  1. O! Fish

Kuliner malam yang ada di kelapa gading ke 4 yaitu ada O! Fish, Rasa lapar Anda akan tergugah dengan banyaknya pilihan menu olahan ikan yang menggugah selera. Wah! Rukan Grand Orchard Square Blok D Nomor 20, Jalan terusan Kelapa Hybrida, Kelapa Gading, Jakarta Utara adalah alamat dimana Anda bisa mendapatkan ikan ini.

Ada beberapa jenis ikan yang bisa dipilih, antara lain salmon, kakap, tuna, dory, dan cumi. Pasta, sup tomyum, burger, ciabatta, rice bowl, dan makanan ringan lainnya tersedia di menu untuk memuaskan rasa lapar Anda.

Baca Juga:5 Kuliner Malam yang Ada di Jakarta, Cocok Untuk Kamu yang Ingin Tahun BaruanWajib Dikunjungi, 5 Tempat Makan Enak di Jakarta Timur, Paling Enak dan Rekomended

Anda dapat yakin bahwa rasa lapar malam hari Anda akan hilang seketika. Buka untuk kunjungan setiap hari mulai jam 8:00 hingga 2:00.

  1. Bukan Ropang

Kuliner malam yang ada di kelapa gading ke 5 adalah bukan ropang, Ada banyak pilihan menu yang menggugah selera untuk menggugah selera Anda, tetapi yang terbaik adalah harganya yang sangat masuk akal. sangat nyaman untuk kantong siswa dan anak sekolah, alamatnya berada di Boulevard Artha Gading Kav. Nomor 2 Jakarta Utara .

Sate taichan telur gulung, nasi goreng hijau, roti bakar, nasi ayam goreng, tiga jenis nasi goreng, dan lain sebagainya adalah beberapa menu yang disarankan. Setiap hari, Bukan Ropang buka mulai pukul 15.00 hingga 00.00 sepanjang minggu dan pukul 15.00 hingga 1.00 pagi di akhir pekan.

Nah itu tadi adalah 5 kuliner malam yang ada di kelapa gading semog bisa menjadi referensi kulineran kamu ketika berada di Kelapa gading.(*)

0 Komentar