Daftar Drama Jepang Terbaik di Tahun 2023

Daftar Drama Jepang Terbaik di Tahun 2023
Brush Up Life adalah drama komedi fantasi yang berpusat pada kehidupan Kondo Asami. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Sawako adalah gadis kikuk yang awalnya kesulitan bersosialisasi karena dia terus-menerus diabaikan oleh orang lain.

Sawako bertemu Kazehaya Shota ketika dia pertama kali masuk sekolah menengah. Dia adalah seorang pemuda dengan kepribadian yang bertolak belakang dengannya. Kazehaya selalu dikelilingi oleh orang-orang, disukai banyak orang, dan memiliki senyum cerah.

Sejak bertemu Kazehaya, kehidupan suram Sawako perlahan mulai cerah. Sawako mengalami kondisi yang belum pernah dia temui sebelumnya. Untuk pertama kalinya, dia punya teman dan merasakan cinta.

Baca Juga:Daftar Pemeran Godzilla X KingKong New EmpireDaftar Mafia Dalam Drama Korea Night Has Come

4. Hold My Hand At Twilight

Asagi Soramame adalah seorang wanita yang tumbuh di desa terpencil Kyushu. Dia adalah wanita yang bersemangat dan ceria.

Asagi melakukan perjalanan ke Tokyo bersama tunangannya, yang juga merupakan teman masa kecilnya.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pria bernama Umino Oto, yang mengejutkannya. Mereka membayangkan mereka tidak akan pernah bertemu lagi setelah pertemuan itu.

Mereka tiba-tiba terhubung kembali di rumah kos tempat mereka menginap. Asagi tertarik pada fashion saat itu, sedangkan Oto memutuskan untuk mengejar karir di bidang musik.

Meski orang tuanya enggan, Oto tetap mengejar karir sebagai komposer. Dia hampir menyerah karena tidak ada perusahaan yang tertarik dengan karyanya. Namun interaksinya dengan Asagi menginspirasi Oto untuk kembali mengikuti passionnya.

Itulah Daftar Drama Jepang Terbaik di Tahun 2023.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar