5 Kuliner Khas Singkawang, Bikin Ngiler dan Ketagihan

5 Kuliner Khas Singkawang, Bikin Ngiler dan Ketagihan
choi pan halal yang lezat di rumah keluarga Tjhia di Jalan Budi Utomo Nomor 38. Hidangan ini dibuat dari tepung beras, udang, unggas, dan ikan, serta bengkuang yang diiris tipis. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Bakso Sapi Bakmi Ayam 68

Kuliner khas singkawang urutan ke 4 ada Bakso Sapi Bakmi Ayam 68, Penggemar bakso yang menyukai “Haram” merindukan restoran ini. Lokasi yang populer dan sering dipadati orang ini terletak di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 68.

Anda mungkin melihat foto-foto orang terkenal yang pernah singgah di sini karena sangat populer. Tekstur dagingnya yang halus inilah yang membuat bakso ini istimewa.

Selain itu, kuahnya yang gurih membuatnya cukup menggugah selera. Harga awal per bagiannya adalah Rp enam belas ribu.

Baca Juga:5 Wisata Kuliner yang ada di Tanggamus, Enak Serta Murah5 Makanan Khas Toraja, Wajib Kamu Coba Ketika Berwisata ke Toraja

  1. Bakmi Kering Haji Aman

Kuliner khas singkawang yang ke 5 adalah Bakmi Kering Haji Aman, Kejutan khas menggiurkan berikutnya bisa Anda temukan di Sedau, Singkawang Selatan, di Jalan A. Yani. Menu utamanya, mie kering, dibanderol dengan harga Rp 15.000, sesuai dengan namanya,  Bagi Anda yang memilih untuk tidak mengonsumsi mie kering, tersedia kuah gurihnya.

Hidangan ini rasanya enak dan cukup ramah anggaran. Bakso dan daging sapinya empuk banget.

Nah itu tadi adalah 5 kuliner khas singkawang semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar