5 Wisata Kuliner yang ada di Tanggamus, Enak Serta Murah

5 Wisata Kuliner yang ada di Tanggamus, Enak Serta Murah
Variasi makanan yang ditawarkan beragam, mulai dari masakan Indonesia, Lampung, hingga Sunda. Tidak hanya harganya yang normal, rasanya pun sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. Bagi Anda yang lelah bepergian bisa beristirahat sejenak dengan nyaman karena Saung Kuring memiliki suasana yang santai dan tidak ramai. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Wisata kuliner yang ada di tanggamus, Ada salah satu daerah di Lampung yang menawarkan beragam pilihan kuliner yang menggugah selera dan menggugah selera.

Daerah tersebut dikenal dengan nama Kabupaten Tanggamus, dan Kota Agung Tanggamus menjadi ibu kotanya. Cita rasa masakan tersebut tidak akan Anda temukan di kota lain, selain kelezatannya.

Jika Anda datang, pilihan lainnya adalah mengikuti wisata kuliner. Setelah selesai berkeliling Lampung,

Baca Juga:5 Makanan Khas Toraja, Wajib Kamu Coba Ketika Berwisata ke Toraja5 Kuliner Khas Manado, Dijamin Bikin Lidah Bergoyang dan Ketagihan Ingin Mencobanya Lagi dan Lagi

Anda dapat mengunjungi lingkungan Tanggamus untuk menikmati makanan dan aktivitas penambah energi. Variasi makanan yang ditawarkan juga beragam, mulai dari masakan nasional, Indonesia, hingga lokal.

Jangan khawatir tentang biayanya; Tanggamus menawarkan masakan dengan harga terjangkau dengan harga rata-rata yang khas.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dengan keadaan dompet Anda, karena Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk itu. Jika anda tertarik untuk berwisata kuliner di Tanggamus,

Lalu wisata kuliner apa saja yang ada di tanggamus berikut ini adalah : 5 wisata kuliner yang ada di tanggamus.

  1. Sego Lestari Pantai Terbaya

Wisata kuliner yang ada di tanggamus yang pertama yaitu ada sego lestari pantai terbaya, Sego Lestari Pantai Terbaya adalah restoran yang mungkin ingin Anda datangi jika ingin bersantap di tempat yang tidak terlalu sibuk. Tidak hanya biayanya yang masuk akal, tetapi pilihan kulinernya juga beragam. agar dapat memuaskan selera para pengunjung.

Hidangan yang direkomendasikan terdiri dari olahan ikan yang lezat, salah satunya adalah masakan tradisional dari kabupaten Lampung dan Tanggamus yaitu sup ikan marlin. Banyak orang yang sangat memuji restoran ini dan memberikan penilaian yang baik.

Masakan di restoran ini menonjol karena rasanya yang sangat enak, dilengkapi dengan stafnya yang ramah.

Baca Juga:6 Kuliner Unik Khas Jeneponto, Wajib di Coba Ketika Berkunjung di Jeneponto.5 Makanan Khas Tomohon yang Paling Populer, Wajib Kamu Coba Agar Tidak Penasaran Akan Rasanya

Selain itu tempatnya juga cukup nyaman dan strategis sehingga cocok untuk bersantai setelah beraktivitas.

Lokasi: Terbaya, Kec. Kota Agung, Kab. Tanggamus; Jl. Ir. Haji Juanda No.Pantai.

  1. Dewi seafood

Wisata kuliner yang ada di tanggamus yang ke 2 ada dewi seafood, Ternyata Dewi Seafood, restoran seafood ternama juga terletak di Tanggamus.

0 Komentar