5 Wisata Kuliner yang ada di Tanggamus, Enak Serta Murah

5 Wisata Kuliner yang ada di Tanggamus, Enak Serta Murah
Variasi makanan yang ditawarkan beragam, mulai dari masakan Indonesia, Lampung, hingga Sunda. Tidak hanya harganya yang normal, rasanya pun sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. Bagi Anda yang lelah bepergian bisa beristirahat sejenak dengan nyaman karena Saung Kuring memiliki suasana yang santai dan tidak ramai. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Variasi makanan yang ditawarkan beragam, mulai dari masakan Indonesia, Lampung, hingga Sunda. Tidak hanya harganya yang normal, rasanya pun sudah tidak perlu diperdebatkan lagi.

Bagi Anda yang lelah bepergian bisa beristirahat sejenak dengan nyaman karena Saung Kuring memiliki suasana yang santai dan tidak ramai.

Banyaknya pertunjukan lampu yang indah memberikan suasana baru jika Anda mengunjungi Saung Kuring pada malam hari.

Baca Juga:5 Makanan Khas Toraja, Wajib Kamu Coba Ketika Berwisata ke Toraja5 Kuliner Khas Manado, Dijamin Bikin Lidah Bergoyang dan Ketagihan Ingin Mencobanya Lagi dan Lagi

Saung Kuring menghibur para tamu dengan live music di akhir pekan dan hari libur nasional. Karena restoran ini dekat dengan jalur transit utama regional, banyak pengemudi dan wisatawan yang tidur siang dan makan siang.

Nah itu tadi adalah 5 wisata kuliner yang ada di tanggamus semoga bisa menjadi referensi tempat wisata kuliner kamu.(*)

0 Komentar