Prediksi Manchester City vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024

Manchester City vs Crystal Palace
Manchester City vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024. FOTO: twitter.com/ManCityTH/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Prediksi pertandingan Liga Inggris 2023/2024 (Premier League 2023/2024) antara Manchester City vs Crystal Palace akan diprediksi dalam artikel berikut.

Pertandingan Manchester City vs Crystal Palace akan berlangsung pada Sabtu (16/12/23) pukul 22.00 WIB di Etihad Stadium.

Manchester City mengalami periode yang agak sulit dalam kompetisi Liga Inggris 2023/2024 ini, dengan posisi mereka hanya berada di peringkat keempat dalam klasemen.

Baca Juga:Nottingham vs Tottenham di Premier League 2023/2024: Nottingham Forest Jadi Juru Kunci?Fajar/Rian Kalah di BWF World Tour Finals 2023 tapi Tetap Masuk Semifinal

The Citizens yakni sebutan untuk Manchester City memiliki jarak 2 poin dari Aston Villa yang berada di peringkat ketiga, 3 poin dari Arsenal di posisi kedua, dan 4 angka dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Tentu saja, kemenangan menjadi target utama bagi tim yang dilatih oleh Pep Guardiola ketika mereka menjamu Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-17 Premier League 2023/2024 nanti.

Manchester City juga menghadapi tantangan karena absennya Kevin De Bruyne yang sedang cedera dan kepergian Ilkay Gundogan.

Di sisi lain, pemain yang didatangkan oleh Manchester City seperti Mateo Kovacic dan Matheus Nunes belum memberikan kontribusi yang memuaskan untuk memperkuat lini tengah The Citizens.

Apalagi, jika Man City kehilangan Rodri, hal ini akan semakin mempersulit tim, yang pada akhirnya menyebabkan kekalahan 1-0 melawan Aston Villa.

Meskipun Rodri sudah dapat kembali bermain, Man City masih harus bermain tanpa Erling Haaland, yang belum sepenuhnya pulih untuk bermain.

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City perlu menjaga kewaspadaan penuh saat menghadapi Crystal Palace, yang bisa menjadi rintangan berat bagi tim yang ditangani oleh Pep Guardiola.

Baca Juga:Drama Korea Perfect Marriage Revenge 2023 Tentang Apa?Cara Main Mafia Game yang Viral usai Drakor Night Has Come Tayang

Meskipun begitu, peluang kemenangan bagi Manchester City pada pertandingan Manchester City vs Crystal Palace masih terbuka luas mengingat Crystal Palace juga mengalami banyak pemain yang absen akibat cedera.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Crystal Palace

Manchester City diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3 dan menurunkan pemain berikut saat pertandingan Manchester City vs Crystal Palace:

  1. Ederson Moraes,
  2. Kyle Walker,
  3. Ruben Dias,
  4. John Stones,
  5. Josko Gvardiol,
  6. Bernardo Silva,
  7. Rodri,
  8. Mateo Kovacic,
  9. Phil Foden,
  10. Julian Alvarez,
  11. Jack Grealish.
0 Komentar