13 Daftar Film dari Berbagai Genre Segera Tayang di Bulan Januari 2024

13 Daftar Film dari Berbagai Genre Segera Tayang di Bulan Januari 2024
Film-filmnya mulai dari horor hingga romansa dan akan dirilis pada Januari 2024. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

7. The Beekeeper – 12 Januari 2024

Persiapkan dirimu! Pada 12 Januari 2024, Jason Statham akan kembali sebagai pemeran utama dalam film aksi The Beekeeper.

Film yang disutradarai oleh David Ayer ini mengikuti kisah perjalanan balas dendam Jason Statham saat kehilangan sahabatnya akibat penipuan.

8. Pulang Tak Harus Rumah – 15 Januari 2024

Kota dan kehidupan tradisional bertabrakan dalam film ini. Jeihan yang terbiasa dengan kehidupan kota harus menyesuaikan diri dengan kampung halamannya.

Baca Juga:Daftar Film Anime Terbaik di Tahun 2023Sinopsis Drama Korea Terbaru Between Him And Her, Tayang Akhir Tahun 2023

Dengan dukungan kakeknya dan seorang gadis pedesaan, Jeihan memulai petualangan yang mengubah pandangan dunianya.

9. Bu Tejo Sowan Jakarta – 18 Januari 2024

Sementara itu, Rumpi Entertainment akan mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan sosok Bu Tejo dari film Bu Tejo Sowan Jakarta pada 18 Januari 2024.

Kali ini, film garapan sutradara Wahyu Agung Prasetyo ini akan fokus pada perselisihan keluarga Bu Tejo dengan tetap menjaga nuansa komikalnya.

10. Petualangan Anak Penangkap Hantu – 18 Januari 2024

Tiga anak bergabung dengan kelompok Penangkap Hantu (APH) untuk membantu sebuah dusun mengerikan yang dipenuhi hantu. Namun mereka akan mengalami gangguan tak terduga di tengah perjalanannya.

11. Rambut Kafan – 18 Januari 2024

Film yang diangkat dari cerita horor populer TikTok ini berkisah tentang Rambut Kain Kafan yang dimanfaatkan sebagai saluran ilmu hitam untuk mendapatkan rejeki. Kisah membingungkan yang menguji logika dan kreativitas.

12. Citizen Of A Kind – 24 Januari 2024

Selain Alienoid, Citizen of a Kind merupakan film Korea yang akan rilis pada awal bulan, tepatnya 24 Januari 2024.

Film yang dibintangi Ra Mi Ran ini diangkat dari kisah nyata seorang ibu rumah tangga berusia empat puluhan yang memiliki keinginan membara untuk menangkap pemimpin geng tersebut. Penipu yang menggunakan suara.

Baca Juga:Perbedaan Godzilla Minus One dengan Godzilla X KingKong New EmpireJadwal Tayang Drama Korea Deaths Game dari Episode 1-8

13. Badland Hunters – 26 Januari 2024

Ma Dong Seok dan Lee Jun Young kembali bertemu penggemarnya di film baru Netflix Badland Hunters.

Film yang akan dirilis pada 26 Januari 2023 ini menggambarkan narasi perjuangan masyarakat untuk bertahan hidup di tengah kehancuran Seoul.

Itulah 13 Daftar Film dari Berbagai Genre Segera Tayang di Bulan Januari 2024.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar