5 Makanan Khas Solok yang Wajib Kamu Coba Apabila Berkunjung Ke Solok

5 Makanan Khas Solok yang Wajib Kamu Coba Apabila Berkunjung Ke Solok
Salah satu makanan khas Solok adalah sajian yang selalu disajikan untuk sarapan dan makan siang baik bagi penduduk setempat maupun pengunjung. Karena popularitasnya yang luas di Solok, santapan lezat ini dapat dengan mudah diperoleh dan dibeli di sejumlah tempat makan. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Hidangan ini dapat dihias karena rasanya yang enak dan konsisten. Bahan-bahannya tepung beras, gula putih, dan susu sapi fermentasi sungguh luar biasa dan mempesona.

Masakan ini sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu dan masih eksis hingga saat ini karena diwariskan secara turun temurun. Namun makanan ini sulit ditemukan karena hanya tersedia di pasar tradisional Kabupaten Solok.

Jadi, jika Anda menemukan masakan ini, segera beli dan konsumsi segera. Camilan ini bisa Anda bawa jika merasa lapar saat bepergian. Namun, jangan membawanya pulang. karena rasanya akan sangat berbeda dan tidak akan bertahan lama.

Baca Juga:5 Kuliner Khas Bali Halal, Sangat Enak dan Bisa Dimakan Oleh Siapa Saja5 Kuliner Khas Bandung yang Terkenal dan Sangat Enak

Nah itu tadi adalah 5 makanan khas solok semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar