5 Wisata Kuliner yang ada di Solo yang Enak dan Bikin Penasaran Akan Rasanya

5 Wisata Kuliner yang ada di Solo yang Enak dan Bikin Penasaran Akan Rasanya
Sate Buntal Mbok Galak adalah hidangan sate yang terbuat dari daging kambing cincang yang dibungkus dengan lemak kambing dan dipanggang di atas panggangan, Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Lokasi: Jalan Wolter Monginsidi No.41-43, Setabelan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

  1. Tengkleng Klewer Bu Edi

Wisata kuliner yang ada di solo yang ke 4 adalah Tengkleng Klewer Bu Edi, Selain menjadi lokasi membeli, Pasar Klewer di Solo menjadi destinasi wisata gastronomi yang menarik.

Restoran Tengkleng milik Bu Edi yang telah beroperasi di pasar ini selama kurang lebih 40 tahun, terkenal dengan kuliner Tengklengnya yang menggugah selera.

Baca Juga:5 Kuliner Khas Serdang Bedagai yang Super Enak dan Sedap Wajib Kamu Coba5 Wisata Kuliner yang ada di Langkat Enak, Lezat, Serta Murah

Tengkleng, bagi Toppers yang belum pernah mencicipi kuliner khas Solo, merupakan kari yang diolah dengan tulang kambing dan kuahnya yang gurih.

Lokasi: PASAR KLEWER SOLO, Jl. DR. Radjiman, Kauman, Gajahan, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

  1. Soto Gading

Wisata kuliner yang ada di solo ke 5 yaitu ada soto gading, Anda bisa mencicipi Soto Gading Solo, salah satu kuliner Solo yang terkenal dan enak banget, selagi berada di sana.

Kamu dapat memilih untuk berbagi lauk seperti sate uritan, telur puyuh, tempe goreng, bahkan perkedel dan kerang untuk melengkapi santapan Soto Gading Solo yang terkenal ini dan menambah cita rasanya.

Lokasi: Jln. Brigadir Jenderal Sudiarto No. 75 Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Nah itu tadi adalah : 5 wisata kuliner yang ada di solo semoga bisa menambah pengetahuan kita semua.(*)

0 Komentar