Rekomendasi Tempat Wisata Trawas Mojokerto yang Paling Populer dan Instagramable

Rekomendasi Tempat Wisata Trawas Mojokerto yang Paling Populer dan Instagramable
Tempat wisata Trawas Mojokerto, Apakah kamu berencana menghabiskan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Trawas, Mojokerto 2024? Jika iya kamu bisa menyimak artikel di bawah ini. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Tempat wisata Trawas Mojokerto, Apakah kamu berencana menghabiskan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Trawas, Mojokerto 2024? Jika iya kamu bisa menyimak artikel di bawah ini.

Trawas merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur yang berada di lereng Gunung Penanggungan. Oleh karena itu, Trawas memiliki beragam tempat wisata terkenal mulai dari wisata alam hingga taman rekreasi.

Berikut adalah 4 tempat wisata Trawas Mojokerto yang paling populer:

  1. Duyung trawas hill

Beragam aktivitas tersedia di Bukit Duyung Trawas, destinasi wisata populer. Mulai dari destinasi wisata, wisata kuliner, penginapan, waterpark, hingga air terjunnya. Wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun kerabat.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Indonesia yang Sesuai dengan KaraktermuRasakan Sensasi Korea Selatan dan Belanda di Kota Malang dengan Flora Wisata San Tera

Lokasi: Jalan Raya Duyung Trawas Hill, Buntal, Duyung, Kec. Trawas, Mojokerto Regency.

  1. Sawah sumber gempong

Di Kabupaten Mojokerto dan Pasuruan, Persawahan Sumber Gempong terletak di kaki Gunung Penanggungan. Sejuknya udara di kawasan wisata Sumber Gempong memang tidak mengherankan. Permainan, camping ground, dan wisata budaya juga tersedia di destinasi wisata alam ini.

Lokasi: Dusun Sukorame, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

  1. Taman ghanjaran

Taman Ghanjaran adalah salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi di Trawas, maka tidak pernah sepi pengunjung. Taman ini berada di Jalan Raya Tretes – Trawas No. 88, Sukorame, Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto.

  1. Kampung organic brenjonk

Lanskap bertingkat dan pegunungan di taman organik ini cukup indah. Selain menikmati pemandangan, pengunjung dapat belajar tentang pembibitan dan menikmati makanan lezat yang diolah dengan bahan-bahan organik.

Hamparan luas taman bunga yang semarak dengan Gunung Penanggungan di kejauhan menjadi daya tarik lainnya. Wisata ini berada di Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Demikianlah rekomendasi mengenai tempat wisata Trawas Mojokerto yang paling populer. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar