Jadwal Tayang WAR : Wrath And Revenge di Netflix, Cocok untuk Tontonan di Akhir Tahun 2023

Jadwal Tayang WAR : Wrath And Revenge di Netflix
Serial TV WAR: Wrath and Revenge, yang akan tersedia di Netflix sepanjang musim liburan, menceritakan skenario yang dramatis. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Berikut jadwal tayang WAR : Wrath And Revenge di Netflix, film yang cocok untuk tontonan di akhir tahun 2023.

Serial TV WAR: Wrath and Revenge, yang akan tersedia di Netflix sepanjang musim liburan, menceritakan skenario yang dramatis.

Bercerita tentang seorang istri yang memiliki niat kuat untuk menjadikan suaminya Gubernur Kowa, namun hal ini justru menimbulkan ancaman, kemarahan, dan pembalasan.

Baca Juga:Sinopsis WAR : Wrath And Revenge yang akan Tayang di NetflixSinopsis Castle In The Time Drama China Terbaru

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang apa yang terjadi pada mereka? Berikut jadwal tayang Netflix WAR: Wrath and Revenge.

Dimbo Atiya mengarahkan serial TV Nigeria WAR: Wrath and Revenge. Sejak trailer dan posternya dirilis, ia berhasil menarik perhatian penonton melalui kemampuannya sebagai sutradara.

Tidak hanya itu, pilihan aktornya juga menggambarkan kepribadian mereka yang berbeda dengan tepat. Pemeran utama diperankan oleh Mofe Duncan dan Rahama Sadau sebagai sepasang suami istri yang memiliki cita-cita luhur untuk mendapatkan kekuasaan.

Yakubu Mohammed, Patrick Doyle, Ayoola Ayolola, Ifeanyi Kalu, Theresa Edem, Bikiya Graham Douglas, Daniel Okosun, Maikudi, Mickey Odeh, Sophia Muhammed, Uzee Usman, Padita Agu, dan Ahide Adum juga hadir.

Daripada penasaran dengan jadwal tayang Netflix WAR: Wrath and Revenge, simak ulasannya di bawah ini.

Jadwal Tayang WAR : Wrath And Revenge di Netflix

WAR: Wrath and Revenge adalah film orisinal Netflix yang diproduksi oleh EbonyLife Studios dan produser eksekutif oleh Mo Abudu.

Serial ini berkisah tentang Binta (Rahama Sadau) yang bercita-cita menjadikan suaminya, Nuhu Bula (Mofe Duncan), Gubernur Kowa. Dia rela melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Baca Juga:Jadwal Tayang Reacher Season 2 dari Episode 1-8Jadwal Tayang Tira di Disney Plus Hotstar dari Episode 1-10

Namun, semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Serangan dan ancaman mulai mendekat ke Binta dan Nuhu Bula. Pertama, ancaman pembunuhan yang terjadi saat Nuhu Bula berpidato.

Dia disergap oleh sekelompok pria bersenjata di dalam kendaraan berwarna putih. Beruntung dia dan Bunta selamat.

Sebaliknya, Binta tak tinggal diam dan meminta permainan mesum dari suaminya. Api membalas. Ini darah ganti darah.

Tak hanya itu, penentang Nuhu Bala yang ingin menjadi Gubernur Kowa berharap agar Nuhu Bala tidak menjadi Gubernur dan mati dalam ketidakjelasan. Dia mengirim seorang pembunuh keji untuk membunuh Nuhu Bala.

0 Komentar