Sinopsis WAR : Wrath And Revenge yang akan Tayang di Netflix

Sinopsis WAR : Wrath And Revenge yang akan Tayang di Netflix
WAR: Wrath and Revenge menjadi salah satu tayangan yang paling ditunggu-tunggu penontonnya saat liburan akhir tahun. FOTO:INSTAGRAM/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBO, RAKCER.ID – Berikut Sinopsis WAR : Wrath And Revenge yang akan Tayang di Netflix. Simak ulasan lengkapnya disini!

Serial TV Nigeria WAR: Wrath and Revenge, yang akan tayang perdana di Netflix pada 28 Desember 2023, menarik minat.

Benar sekali, perebutan kekuasaan memicu kemarahan dan berujung pada balas dendam. Penasaran dengan kisah sebenarnya? Ini adalah ringkasan plot WAR: Wrath and Revenge.

Baca Juga:Sinopsis Castle In The Time Drama China TerbaruJadwal Tayang Reacher Season 2 dari Episode 1-8

WAR: Wrath and Revenge adalah film orisinal Netflix yang diproduksi oleh EbonyLife Studios dan produser eksekutif oleh Mo Abudu.

Dimbo Atiya, sang sutradara, merekrut sejumlah pengisi acara dan artis yang sukses menarik minat penonton melalui persona mereka yang berbeda-beda.

Mofe Duncan, Rahama Sadau, Yakubu Mohammed, Patrick Doyle, Ayoola Ayolola, Ifeanyi Kalu, Theresa Edem, Bikiya Graham Douglas, Daniel Okosun, Maikudi, Mickey Odeh, Sophia Muhammed, Uzee Usman, Padita Agu, dan Ahide Adum termasuk di antara mereka yang memiliki pernah tampil di acara itu.

WAR: Wrath and Revenge menjadi salah satu tayangan yang paling ditunggu-tunggu penontonnya saat liburan akhir tahun. Apalagi judulnya menjanjikan banyak ketegangan sehingga membuat penonton tak mau ketinggalan satu episode pun.

Nah, sambil menunggu penayangan perdana Netflix pada 28 Desember 2023, yuk baca dulu rangkuman WAR: Wrath and Revenge selengkapnya yang hanya tersedia di sini.

Sinopsis WAR : Wrath And Revenge yang akan Tayang di Netflix

Binta (Rahama Sadau) adalah istri calon gubernur Kowa. Dia mempunyai ambisi kekuasaan yang tinggi dan akan melakukan apa pun untuk mendapatkan apa yang dia dan suaminya inginkan.

Namun ambisi Binta dan suaminya, Nuhu Bula (Mofe Duncan), untuk merebut kekuasaan, gagal. Bermula ketika sekelompok orang bersenjata datang dengan mobil van berwarna putih saat Nuhu Bula sedang berpidato.

Baca Juga:Jadwal Tayang Tira di Disney Plus Hotstar dari Episode 1-10Daftar Drama Korea yang Akan Tayang di Awal Tahun 2024

Beruntung Nuhu Bula dan Binta tidak terluka. Binta justru kesal dan meminta suaminya bermain kotor.

Sementara itu, Sanusi, yang tampaknya merupakan kekuatan yang tak terbendung, akan melakukan segala daya untuk mempengaruhi pemilu demi keuntungannya.

Kemudian para penentang Nuhu Bala menginginkan dia mati daripada menjadi gubernur. Dia juga mengirim seseorang untuk membunuh Nuhu Bala.

0 Komentar