Smartphone Infinix Note 30 Pro Berukuran Sedang dengan Fitur seperti Handphone Flagship

Smartphone Infinix Note 30 Pro Berukuran Sedang dengan Fitur seperti Handphone Flagship
Smartphone Infinix Note 30 Pro adalah ponsel pertama dalam seri Note yang memiliki bagian belakang kaca, yang memberikan tampilan kelas atas pada perangkat. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Smartphone Infinix Note 30 Pro adalah ponsel pertama dalam seri Note yang memiliki bagian belakang kaca, yang memberikan tampilan kelas atas pada perangkat. Layarnya mengusung panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan kecerahan maksimal 900 nits dan refresh rate 120 Hz.

Chipset MediaTek Helio G99, OS Android 13, RAM 8 GB, dan penyimpanan 128 GB atau 256 GB semuanya disertakan dalam Infinix Note 30 Pro. Chipset MediaTek Helio G99 Infinix Note 30 Pro dan RAM 8GB memungkinkannya menjalankan game berat seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG Mobile), yang berjalan dengan sempurna dalam mode HD-Tinggi.

Kamu tidak akan lag saat bermain Mobile Legends jika menggunakan refresh rate dan kualitas gambar yang maksimal. Begitu pula dengan Genshin Impact, game yang gameplay-nya terbilang lancar.

Baca Juga:Rekomendasi Destinasi Wisata Menarik di Sumatera SelatanRekomendasi 4 HP Samsung Ram 4 GB dengan Harga Mulai dari 1 Jutaan

Infinix Note 30 Pro memiliki fitur pendingin ruang uap, sehingga gamer tidak perlu khawatir ponselnya kepanasan saat bermain dalam waktu lama. Soal fotografi, Infinix Note 30 Pro punya tiga kamera di punggungnya: kamera QVGA, sensor kedalaman 2 MP, dan kamera utama sudut lebar 108 MP.

Ruang kamera depan 32 MP tersedia untuk panggilan video, vlog, dan selfie. Hingga 1440 piksel pada 30 frame per detik dapat direkam dengan kamera depan dan belakang. Pengisian cepat 68 W tersedia untuk baterai 5.000 mAh yang mentenagai smartphone Infinix Note 30 Pro. Hanya perlu tiga puluh menit untuk mengisi baterai hingga delapan puluh persen.

Kemampuan pengisian daya nirkabel pada ponsel kelas menengah ini memberikan tampilan ponsel andalan. Biasanya hanya ponsel kelas flagship yang dibanderol Rp 10 jutaan atau lebih yang memiliki fitur ini.

Selain itu, Infinix Note 30 Pro memiliki sertifikasi IP53 sehingga menjadikannya smartphone tahan debu dan cipratan air.

Demikianlah informasi mengenai smartphone Infinix Note 30 Pro berukuran sedang dengan fitur seperti hp flagship. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar