Dapur Ceria, Kehidupan Cerah: Tren Warna dan Desain 2024 di Pinterest

Pinterest
Desain interior ala pinterest yang tren 2024. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Jelang tahun baru keinginan untuk menyegarkan tampilan rumah menjadi hal yang wajar. Untuk itu, Pinterest Predicts 2024 merilis laporan tren masa depan, termasuk prediksi desain rumah yang akan menjadi favorit anak muda.

Mari kita intip beberapa ide desain rumah yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2024, termasuk sentuhan gotik nan nyentrik yang akan mencuri perhatian.

Pinterest sebagai platform pencarian ide dan inspirasi bagi 482 juta penggunanya, kembali merilis ramalan tren melalui Pinterest Predicts 2024.

Baca Juga:Gaya Desain Interior Terbaru 2024, Inspirasi 4 Ide Kombinasi Gaya dan Tips PenerapannyaDesain Powder Room, Ruang Kecil dengan Sentuhan Unik dan Nyaman

Dengan fitur pinboard yang memungkinkan pengguna merencanakan berbagai aspek kehidupan, Pinterest menjadi alat yang sangat berguna untuk perencanaan pernikahan, desain rumah, makanan, perjalanan, dan banyak lagi.

Inspirasi Tren Tampilan Rumah Ala Pinterest 2024

1. Tren Dapur: Warna Cerah dan Perlengkapan Unik

Tren desain dapur pada tahun 2024 diprediksi akan didominasi oleh warna cerah dan perlengkapan unik. Area dapur akan diubah dengan sentuhan palet cerah dan motif yang atraktif.

Penggunaan cat dengan warna-warna mengejutkan mata akan menjadi tren, menciptakan dapur berwarna hijau hingga pink retro. Konsep ini membawa ide kreatif dan menyegarkan untuk desain dapur.

2. Gaya Gotik Barat: Nuansa Misterius dan Kelam

Generasi muda tampaknya semakin tertarik pada gaya gotik ala Barat di tahun 2024. Desain dan dekorasi rumah dengan nuansa gelap akan menciptakan kesan misterius bagi hunian individu muda.

Adopsi desain rumah dari konsep vintage Amerika yang diaplikasikan dalam warna gelap memberikan nuansa muram dan sendu. DIY dengan sentuhan gotik juga semakin populer untuk menciptakan suasana unik.

3. Area Seduh Kopi: Keinginan Kafe di Rumah

Generasi muda ingin menciptakan kehangatan dan kenyamanan di rumah, termasuk dengan mendesain area seduh kopi yang mengingatkan pada interior kafe.

Baca Juga:Powder Room Elegan: Kesan Bersih dan Modern dengan Counter Top Bermotif MarbleRahasia Keceriaan Rumah Minimalis: 10 Ide Dekorasi Wash Room yang Wajib Dicoba

Area ini diberikan estetika mirip dengan desain kafe, dengan banyak orang mencari ornamen pendukung, seperti papan tulis kapur dan dekorasi estetik kafe. Desain yang mencerminkan kebutuhan akan kecaffeine-an sehari-hari.

4. Furnitur Bernuansa Silver: Sentuhan Metalik yang Populer

Menghadirkan sentuhan logam dalam desain rumah juga menjadi tren populer di tahun 2024. Nuansa silver dari warna asli metal menjadi pusat perhatian, terutama bagi Generasi Z dan Millennial.

0 Komentar