Fashion Flashback: Gaya Jadul Kembali Bergaya di 2024 Menurut Pinterest Predicts

Pinterest
Fashion jadul ala Pinterest 2024. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Misalnya, menambahkan pita bertumpuk pada bagian kancing baju, menghias rambut dengan pita lucu, atau memilih sepatu dengan tali berupa pita. Bahkan totebag pun dapat didekorasi dengan beberapa hiasan pita untuk tampil lebih modis.

4. Inspirasi Gaya ‘Opa Eklektik’

Bagi yang lebih tertarik dengan tren ‘opa eklektik’, styling-nya lebih cenderung nyentrik dan penuh warna. Look opa eklektik menekankan nuansa ekspresif dan retro.

Jaket denim kustom dengan tulisan atau gambar unik menjadi salah satu pilihan tren utama. Penggunaan fashion item jadul khas ‘opa-opa’ seperti blazer, oversized top, patterned top, stripe pants, dan plaid fashion item akan menjadi andalan dalam gaya ini.

Baca Juga:Dapur Ceria, Kehidupan Cerah: Tren Warna dan Desain 2024 di PinterestGaya Desain Interior Terbaru 2024, Inspirasi 4 Ide Kombinasi Gaya dan Tips Penerapannya

Melalui Pinterest Predicts 2024, dapat diketahui bahwa pita bertumpuk dan opa eklektik akan menjadi tren fashion yang mendominasi tahun mendatang.

Dengan referensi dari Pinterest, para penggemar fashion dapat dengan mudah mengikuti perkembangan tren dan memadukan gaya sesuai preferensi mereka sendiri.

Apakah Anda lebih suka mengikuti tren ‘pita bertumpuk’ yang manis atau ‘opa eklektik’ yang ekspresif, pilihlah gaya yang paling mencerminkan kepribadian dan selera Anda.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar