5 Wisata Kuliner yang ada di Kuala Lumpur Malaysia, Sangat Wajib Untuk di Kunjungi Apabila Ada di Malaysia

5 Wisata Kuliner yang ada di Kuala Lumpur Malaysia, Sangat Wajib Untuk di Kunjungi Apabila Ada di Malaysia
Jika Anda menyukai masakan khas Cina atau Asia lainnya, Petaling Street bisa menjadi tempat yang ideal untuk Anda kunjungi wisata kuliner malam hari di Kuala Lumpur. Ini adalah "Chinatown" Kuala Lumpur, jika Anda mau. Selain mencicipi makanan yang berbeda, Anda dapat membeli berbagai kenang-kenangan di sini. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Ada banyak restoran kecil dan kuliner jalanan yang harum di sepanjang rute. Anda harus mencicipi berbagai makanan ringan serta pilihan makanan penting saat Anda bepergian dan berbelanja.

Di sini, hidangan berikut disarankan untuk makan berat: bebek peking, mee Hokkien, mee pangsit, chee cheong fun, mie daging sapi, dan mee cabai pan. Sementara itu, air mata kucing, dendeng, chestnut, dan apam balik tersedia sebagai camilan.

  1. Hawker Stalls

Wisata kuliner yang ada di kuala lumpur urutan ke 3 ada Hawker Stalls, Jika Anda menikmati teh dan kopi, Anda harus mengunjungi destinasi kehidupan malam Kuala Lumpur ini untuk makanan dan minuman.

Baca Juga:5 Makanan Khas Tahun Baru, Cocok Untuk Kumpul Makan Keluarga Besar5 Kuliner Khas yang ada di Garut, Sangat Lezat dan Enak

Teh O (teh tanpa susu), teh ais (es teh susu), teh o ais (es teh dengan sedikit susu), dan kopi ginseng Panggang Ali adalah beberapa minuman khas daerah ini.

Tempat yang berada di Chinatown, Kuala Lumpur ini sangat cocok bagi Anda yang suka mencari makanan murah dan enak.

Terletak di Jalan Sultan & Jalan Tun HS Lee. Tentu saja, beragam makanan lezat yang tersedia di sini tidak hanya akan memuaskan selera Anda tetapi juga sesuai dengan anggaran Anda.

Dengan harga yang sangat murah, Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan kuliner di sini, termasuk makanan Cina, Melayu, dan jajanan kaki lima.

  1. Central Market

Wisata kuliner yang ada di kuala lumpur urutan ke 4 yaitu ada Central Market, Traveler pasti setuju kalau tempat ini wajib dikunjungi saat berkunjung ke Kuala Lumpur untuk berlibur.

Central Market tidak hanya terkenal dengan beragam pilihan kerajinan tangan dan oleh-oleh khas Malaysia, tetapi juga memiliki sejumlah restoran halal dengan beragam masakan daerah.

Resto Babah Yusoof adalah salah satu restoran halal yang paling terkenal di Pasar Sentral. Banyak menu, antara lain nasi kandar, nasi briyani, roti naan, dan teh tarik tradisional dari Malaysia tersedia di sini.

Baca Juga:5 Makanan Khas Boyolali yang Terkenal dan juga Enak5 Wisata Kuliner yang ada Di Malang Terenak dan Sangat Terkenal

Selain itu, terdapat beberapa baris tenda yang menawarkan masakan dan minuman khas Malaysia dengan harga terjangkau.

  1. Jalan alor
0 Komentar