5 Wisata Kuliner yang ada Di Malang Terenak dan Sangat Terkenal

5 Wisata Kuliner yang ada Di Malang Terenak dan Sangat Terkenal
Rasanya belum lengkap rasanya mengunjungi Malang tanpa mencicipi bakso lokalnya. Di sinilah lokasi restoran bakso bakso presiden yang tersohor itu. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Wisata kuliner yang ada di malang ke 3 adalah warung lama haji ridwan, Ada pasar untuk wisata kuliner Malang berikutnya. Terletak di lantai dasar Pasar Besar Malang adalah Warung Lama Haji Ridwan, kedai mungkin biasa saja, tapi rasanya tidak bisa disangkal.

Warung Lama Ketika Haji Ridwan pertama kali dibuka pada tahun 1919, warung ini masih menggunakan gerobak untuk menjual barangnya. Pada tahun 1925, ia secara resmi membangun toko permanen.

Beragam makanan khas Malang yang murah bisa Anda santap di sini. Hidangan pokoknya adalah nasi campur dan rawon.

Baca Juga:5 Kuliner Khas Labuan Bajo,  yang Lezat dan Wajib Kamu Coba5 Makanan Khas Cilacap yang Mengugah Selera Makan Kita

  1. Pecel Kawi Malang Hj. Musilah

Wisata kuliner yang ada di malang urutan 4 ada Pecel Kawi Malang Hj. Musilah, Jangan lupa untuk mengunjungi Pecel Kawi Malang Hj. Musilah selagi anda di Malang. Anda dapat menikmati pecel ala Jawa Timur berbahan dasar saus kacang yang disajikan dengan sayuran mendidih.

Pecel Kawi berbeda dengan pecel jenis lain karena dilengkapi dengan tambahan keistimewaan antara lain rempeyek, telur, tempe, bakwan, dadar jagung, dan lain sebagainya. Tidak ada keraguan bahwa rasanya enak.

Pecel Kawi tersedia di Hj Restaurant. Sejak tahun 1975, Musilah telah beroperasi. Hanya dengan Rp 14.000 per hidangan, Anda bisa mendapatkan makanan mengenyangkan yang akan langsung memuaskan rasa lapar Anda.

  1. Tahu lontong lonceng

Wisata kuliner yang ada di malang urutan 5 yaitu tahu lontong lonceng, Depo Lontong Tahu Lonceng menyajikan sambal kacang yang menggugah selera dengan lontong tahunya.

Warga Malang sudah cukup familiar dengan stand kecil ini. Tanggal pembukaan Tahu Lonceng dipastikan tahun 1935.

Tak hanya warga sekitar saja yang mengetahui nikmatnya Tahu Lonceng, namun banyak pula yang menyempatkan diri untuk mengikuti wisata kuliner Malang ini.

Harga satu porsinya hanya Rp 11.000, merupakan harga yang sangat terjangkau untuk tahu lontong tradisional Malang.

Baca Juga:5 Wisata Kuliner yang ada di Semarang, Terkenal Sangat Enak dan Lezat5 Wisata Kuliner yang ada di Merangin, yang Sangat Terkenal dan Wajib di Coba

Nah itu tadi adalah 5 wisata kuliner yang ada di malang semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar