5 Restoran Halal yang Ada di Bangkok, Dijamin Sangat Enak

5 Restoran Halal yang Ada di Bangkok, Dijamin Sangat Enak
Gambar hanya pemanis Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Sara Halal Restaurant, sesuai dengan namanya, merupakan salah satu restoran hotel yang menawarkan makanan halal yang lezat.

Karena setting hotel bintang empatnya, hotel ini memberikan pelayanan kelas satu. Pelayanannya juga 24 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir jika lapar di malam hari.

Citarasanya yang nikmat, tampilannya yang mewah, dan lokasinya yang strategis menjadikannya pilihan terbaik untuk bersantap halal saat mengunjungi Bangkok.

Baca Juga:5 Olahan Mie Dari Berbagai Negara yang Bikin Kamu Ketagihan5 Wisata Kuliner yang ada di Lamongan yang Sangat Menggugah Selera

Ya, selain masakan klasik Thailand seperti pad thai, Anda juga bisa menikmati beragam masakan Asia dan Eropa.

  1. Farida Fatornee

Restoran halal yang ada di Bangkok urutan 3 adalah Farida Fatornee, Farida Fatornee adalah restoran halal berikutnya di Bangkok, Thailand. Nama restoran tersebut sengaja diambil dari nama asli pemiliknya. Farida memastikan makanan tersebut halal karena dia beragama Islam.

Anda tidak perlu khawatir dengan rasanya karena banyak orang yang menyukainya, terlihat dari lalu lintas yang terus-menerus di tempat tersebut. Di sini, para pejabat juga senang bersantap.

Lokasinya yang dekat dengan Museum Madame Tussaud dan stasiun BTS Ratchathewi sangat menguntungkan.

Anda dapat mengunjungi restoran Farida Fatornee selain museum patung lilin yang terkenal ini. Anda dipersilakan untuk menikmati berbagai hidangan lezat yang mereka sediakan.

  1. Saman islam

Restoran halal yang ada di Bangkok urutan ke 4 adalah saman islam, Aspek lain yang terkenal dari makanan Thailand adalah beragam hidangan mie lezat dengan rasa ringan yang terasa lebih enak saat dihangatkan! Anda dapat menikmati mie daging sapi dengan kue ikan segar Thailand jika Anda ingin mie halal.

Salah satu pasar terbesar di Bangkok, Pasar Chatuchak, adalah rumah bagi Saman Islam, di mana Anda dapat menyantap masakan ini. Menunya beragam dan mencakup ayam goreng renyah dan hidangan tom yum pedas.

Baca Juga:5 Wisata Kuliner yang ada di Kuala Lumpur Malaysia, Sangat Wajib Untuk di Kunjungi Apabila Ada di Malaysia5 Makanan Khas Tahun Baru, Cocok Untuk Kumpul Makan Keluarga Besar

Fakta bahwa mereka secara konsisten mengikuti metode tradisional saat mengolah makanan menjadi daya tarik banyak orang untuk melakukannya. Hal inilah yang memastikan sesekali rasanya tetap terjaga.

  1. Yana Restaurant

Restoran halal yang ada di Bangkok urutan ke 5 adalah Yana Restaurant, Yana Restaurant merupakan salah satu restoran halal di Bangkok, Thailand yang bisa Anda pilih. Asal tahu saja, tempat makan tersebut sudah memiliki sertifikat halal.

0 Komentar