5 Restoran Halal yang ada di Korea Selatan, yang Enak Serta Terkenal

5 Restoran Halal yang ada di Korea Selatan, yang Enak Serta Terkenal
Salah satu penghargaan terpenting yang diberikan kepada restoran-restoran luar biasa, Bintang Michelin, bahkan diberikan kepada tempat ini. Makanan di Balwoo Gongyang mengedepankan cita rasa yang kaya dari bahan-bahan yang sederhana, berbeda dengan makanan konvensional Korea yang menggunakan bumbu yang kuat dan keras. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Hidangan ayam dan domba Maroko dapat ditemukan di Morococo Café. Mengingat idenya adalah sebuah kafe, Anda juga bisa memesan berbagai minuman kopi, seperti espresso, cappuccino, dan café latte, selain pilihan hidangan teh ala Maroko.

Restoran ini buka mulai pukul 12:00 hingga 22:00 setiap hari kecuali hari Senin. Yonsang-gu adalah lokasinya, dan Anda dapat pergi ke sana dengan kereta api, tiba di Stasiun Noksapyeong di Jalur 6.

  1. EID Halal Korean Food

Restoran halal yang ada di korea selatan urutan ke 3 adalah EID Halal Korean Food, Sebuah restoran halal di Korea bernama EID Halal Korean Food menawarkan hidangan tradisional Korea yang diolah sesuai standar halal.

Baca Juga:5 Tempat Makan Halal di China, Cocok Untuk Muslim Treveler yang Sedang Traveling di China 5 Restoran Halal di Jepang Bagi Kamu yang Muslim dan Wajib Dikunjungi

Pemiliknya, seorang Muslim Korea, memastikan hidangan tersebut tetap terjaga keasliannya meskipun ada perubahan proses. EID Halal Korean Food berlokasi dekat Masjid Pusat Seoul, seperti tempat ibadah haji.

Semangkuk nasi disajikan bersama pilihan makanan ringan yang disebut halal banchan, yang merupakan ciri khas Idul Fitri.

Mirip dengan banchan tradisional Korea, versi ala EID dibuat tanpa daging babi atau alkohol dan dijamin halal.

Ini termasuk kaldu, kimchi, sayuran, bumbu pedas, dan bahan lainnya. Bulgogi (daging sapi panggang), nasi campur bibimbap, dan samgye-tang (sup ayam ginseng) yang terkenal adalah makanan populer untuk Idul Fitri.

Jam buka harian EID untuk Makanan Korea Halal adalah pukul 11:30 hingga 21:00.

  1. Balwoo Gongyang

Restoran halal yang ada di korea selatan urutan ke 4 yaitu ada Balwoo Gongyang, Balwoo Gongyang adalah restoran vegetarian dan vegan di Seoul yang menyajikan makanan mengingatkan pada kuil Buddha.

Karena restoran ini dikelola oleh komunitas kuil dan kokinya mendapat pelatihan langsung dari para biarawati, maka makanannya asli.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Makan di Pattaya, Bikin Kamu Ketagihan5 Tempat Makan yang ada di Hanoi, Dengan Rasa yang Enak dan Otentik

Salah satu penghargaan terpenting yang diberikan kepada restoran-restoran luar biasa, Bintang Michelin, bahkan diberikan kepada tempat ini.

Makanan di Balwoo Gongyang mengedepankan cita rasa yang kaya dari bahan-bahan yang sederhana, berbeda dengan makanan konvensional Korea yang menggunakan bumbu yang kuat dan keras.

Bagi Anda yang tidak tahan dengan makanan pedas, masakan di tempat ini juga cocok. Hal ini disebabkan salah satu kaidah masakan pura adalah menjauhi rempah-rempah atau wewangian yang kuat yang dapat menutupi keseriusan ibadah.

0 Komentar