5 Restoran Halal yang ada di Korea Selatan, yang Enak Serta Terkenal

5 Restoran Halal yang ada di Korea Selatan, yang Enak Serta Terkenal
Salah satu penghargaan terpenting yang diberikan kepada restoran-restoran luar biasa, Bintang Michelin, bahkan diberikan kepada tempat ini. Makanan di Balwoo Gongyang mengedepankan cita rasa yang kaya dari bahan-bahan yang sederhana, berbeda dengan makanan konvensional Korea yang menggunakan bumbu yang kuat dan keras. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Jongno-gu di Seoul adalah rumah bagi Balwoo Gongyang. Restoran ini buka setiap hari (tidak termasuk hari Minggu) mulai pukul 11:30 hingga 21:30. Namun restoran ini tutup pada hari itu pada pukul 15:00 dan dibuka kembali pada pukul 18:00.

  1. Chunja Daegutang

Restoran halal yang ada di korea selatan yang ke 5 adalah Chunja Daegutang, Sebuah restoran halal di Korea bernama Chunja Daegutang mengkhususkan diri pada hidangan daegu (cod).

Restoran yang berpenampilan sederhana namun memberikan cita rasa masakan lokal yang beraroma, nyaman, dan asli ini terletak di Mapo-gu, Seoul. menu utama? Tentu saja, daegu-tang, sup ikan cod yang diberi julukan restoran ini berbumbu kuat.

Baca Juga:5 Tempat Makan Halal di China, Cocok Untuk Muslim Treveler yang Sedang Traveling di China 5 Restoran Halal di Jepang Bagi Kamu yang Muslim dan Wajib Dikunjungi

Pastikan Anda mencicipi hotpot ikan yang lezat dan memuaskan jika Anda berkunjung saat musim dingin. Makanan ringan yang perlu dipertimbangkan adalah daegu jjiri, atau sup ikan cod kaldu bening. Nikmati tekstur daging pipi ikan cod yang lezat, cocok dipadukan dengan nasi.

Setiap hari (kecuali Minggu) mulai pukul 11:00 hingga 22:00, Chunja Daegutang buka. Namun restoran ini sering tutup sebentar pada pukul 15.00 dan buka kembali pada pukul 17.00.

Nah itu tadi adalah 5 restoran halal yang ada di korea selatan semoga bisa menjadi referensi kamu yang beragama islam dalam memilih restoran halal yang ada di korea selatan.(*)

0 Komentar