5 Tempat Makan Halal di China, Cocok Untuk Muslim Treveler yang Sedang Traveling di China

5 Tempat Makan Halal di China, Cocok Untuk Muslim Treveler yang Sedang Traveling di China
Gambar hanya sebagai pemanis Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Pamir Muslim Restaurant

Tempat makan halal di china urutan ke 2 yaitu Pamir Muslim Restaurant, Kunjungi Pamir Restaurant jika Anda seorang turis di Tiongkok dan ingin menyantap masakan halal. Restoran ini telah mendapatkan banyak ketenaran karena pilihan menu halalnya yang menggugah selera.

Hidangan utama Restoran Pamir antara lain bebek panggang, daging sapi rebus, dan mie. Anda dapat menemukannya dengan mudah karena posisinya yang strategis. Khususnya terletak di Beijing, Distrik Xicheng Tiongkok di No. 3, East Street, Lotus Pool.

  1. Xianjiang Islam Restaurant

Tempat makan halal di china ke 3 ada Xianjiang Islam Restaurant, Restoran Islami di Xianjiang adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan makanan halal di China bersama keluarga besar Anda. Restoran ini memiliki suasana yang mengundang dan agak besar.

Baca Juga: 5 Restoran Halal di Jepang Bagi Kamu yang Muslim dan Wajib Dikunjungi5 Rekomendasi Tempat Makan di Pattaya, Bikin Kamu Ketagihan

Daging digunakan dalam masakan yang disiapkan di sini. Mereka yang menyukai daging sapi harus mempertimbangkan untuk bersantap di sini. Ada kebab unik dan beragam olahan daging dalam masakan Timur Tengah.

Apakah Anda ingin makan malam di restoran Islami di Xianjing? bagi kamu yang ingin mengunjungi restoran ini tinggal datang saja di jalan no 7 Sanline Rd, Haidian Qu, Beijing Shi, Republik Rakyat Tiongkok, Tiongkok, jika Anda mau.

  1. Huifenglou Muslim Restaurant

Tempat makan halal di china urutan ke 4 ada Huifenglou Muslim Restaurant, Restoran Muslim Huangfenglou telah beroperasi selama satu abad, tahukah Anda? Sungguh menakjubkan mengetahui betapa kunonya restoran ini.

Masakan restoran Muslim ini masih memiliki kualitas yang sama. Restoran ini dapat dijangkau langsung di M-Building, Lujiabang Road, Distrik Huangpu, Shanghai, Cina. Cukup pergi ke sana dan pesan makanan yang luar biasa.

Sai Xiongzhang, Yangrou (irisan kambing), dan Yinsijuan (roti gulung perak) adalah menu paling populer di sana.

Karena restoran ini dapat menampung hingga 200 orang, bersantap di sana cukup menyenangkan.

  1. Hong Chang Xing

Tempat makan halal di china urutan terakhir yaitu ada Hong Chang Xing, Chang Hong Restoran halal ini terletak di East Nanjing Road. Rute ini cukup dekat dengan tempat tersebut; saat berkendara di rute Nanjing Timur, Anda bahkan bisa langsung melihat restorannya.

0 Komentar