5 Tempat Makan yang ada di Hanoi, Dengan Rasa yang Enak dan Otentik

5 Tempat Makan yang ada di Hanoi, Dengan Rasa yang Enak dan Otentik
ho adalah item menu yang populer. dibuat dari bihun yang diblender menjadi kuah dan disajikan dengan daun jeruk dan daging tauge. Hidangan yang wajib dicoba oleh orang Vietnam adalah yang ini. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Ca La Vong Restaurant

Tempat makan yang ada di Hanoi ke 2 ada Ca La Vong Restaurant, Kumpulan restoran bersejarah di Hanoi bernama Ca La Vong pertama kali dibuka lebih dari satu abad yang lalu. Selama pemerintahan kolonial Perancis, keluarga lokal Hanoi pertama kali membuka restoran ini untuk menyediakan makanan lezat yang unik untuk pasukan.

Alamat restoran ini adalah 14 Cha Ca Street di Hanoi. Ca La Vong, yang memiliki ruang makan besar yang tersebar di dua tingkat, selalu ramai dikunjungi, terutama di sekitar waktu makan malam.

Restoran ini menyajikan Cha Ca sebagai menu utamanya. Penduduk Hanoi sangat menikmati hidangan ini karena rasanya yang enak.

Baca Juga:5 Kuliner Malam yang ada di Singapura, Tidak Boleh Anda Lewatkan Saat Berlibur di Singapura5 Sarapan Khas Indonesia Terpopuler, Cocok Sebagai Menu Sarapan Sebelum Memulai Aktivitas

Cha Ca pada dasarnya terdiri dari mie yang dicampur dengan ikan lele goreng renyah yang telah dibumbui dengan dill, kunyit, dan bumbu lainnya.

  1. Bun Cha Dac Kim

Tempat makan yang ada di Hanoi ke 3 ada Bun Cha Dac Kim, Restoran Bun Cha Dac Kim terletak di Jalan Hang Manh No. 1 Hanoi. Meskipun tampak sederhana, restoran ini secara konsisten memiliki banyak pengunjung baik lokal maupun pengunjung. Sebenarnya sudah ada lokasi lain Bun Cha Dac Kim di Jalan 67 No.

Duong Thanh. Restoran buka mulai pukul 10:00 hingga 19:00 setiap hari. Hidangan khas Bun Cha Dac Kim adalah Bun Cha, yaitu daging sapi cincang panggang yang rasanya seperti pengisi burger yang lezat dan beraroma.

Bun Cha biasanya disajikan dengan acar, bihun, lumpia kepiting, dan sepiring sayuran mentah. Jika ingin bersantap di sini disarankan untuk datang bersama teman karena porsi yang ditawarkan sangat besar dan tidak bisa dikonsumsi oleh satu orang.

  1. Pho 10

Tempat makan yang ada di Hanoi yang ke 4 adalah pho 10, Jika Anda belum pernah melihat Pho 10, Anda belum benar-benar merasakan Hanoi. Toko di Jalan Ly Quoc Su No. 23. Sepuluh lokasi ini terkenal dan wajib dilihat. Jam operasional: 10:00 – 14:00. Toko kemudian akan tutup untuk istirahat dan kembali pada pukul 17.30 hingga 22.00 setelahnya.

Pho adalah item menu yang populer. dibuat dari bihun yang diblender menjadi kuah dan disajikan dengan daun jeruk dan daging tauge. Hidangan yang wajib dicoba oleh orang Vietnam adalah yang ini.

0 Komentar