Mahasiswa UI Tewas di Indekosnya dalam Kondisi Laptop Menyala

Mahasiswa UI Tewas di Indekosnya dalam Kondisi Laptop Menyala
Police Line. FOTO: pixabay/RAKCER.ID
0 Komentar

Dalam penyelidikan tersebut, saksi bersama dengan teman-temannya memeriksa kamar korban melalui jendela dan menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan tubuh membengkak dan mengeluarkan cairan.

“Ketika pengecekan dilakukan serta olah Tempat Kejadian Perkara oleh petugas identifikasi dari Polres Metro Depok, diketahui bahwa korban meninggal dunia dalam keadaan terlentang di tempat tidur dengan kaki sebelah kanan menggantung di sisi kanan tempat tidur, tubuhnya membengkak, dan cairan keluar dari tubuhnya,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada luka yang ditemukan pada tubuh mahasiswa UI tewas di indekosnya, kata Made Budi, Kaur Humas Polres Metro Depok.

Baca Juga:Hasil Mallorca vs Osasuna di La Liga 2023/2024: Daniel Rodríguez Vázquez Selamatkan Mallorca dari KekalahanHasil Crystal Palace vs Brighton Hove Albion di Premier League 2023/2024: Danny Welbeck Berhasil bawa 1 Poin untuk Brighton

Terdapat dugaan bahwa korban telah meninggal selama dua hari sebelum ditemukan dalam kondisi membusuk. Jenazah korban telah dievakuasi ke RS Polri untuk dilakukan autopsi. Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar