5 Pilihan Makanan Halal yang ada di Australia, Bikin Kamu Ketagihan Ketika Mencobanya

5 Pilihan Makanan Halal yang ada di Australia, Bikin Kamu Ketagihan Ketika Mencobanya
Beetroot Patties, Bahan utama roti bit yang merupakan roti burger vegetarian adalah bit merah, jahe, garam masala, chutney, dan alpukat. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Karena hanya mengandung kacang-kacangan dan garam, kacang macadamia biasanya sederhana dan asin

. Berhati-hatilah membaca daftar bahan pada wadah atau tanyakan kepada karyawan toko tentang halal dan bahan-bahannya jika Anda ingin membeli berbagai jenis kacang macadamia.

  1. Halal Snack Pack

Pilihan makanan halal yang ada di Australia urutan ke 4 yaitu ada Halal Snack Pack, Halal Snack Pack adalah pilihan makanan halal berikutnya yang tersedia di Australia.

Baca Juga:5 Tempat Makan Halal yang Ada di Singapura, Wajib Kamu Coba Ketika Berwisata ke Singapura5 Rekomendasi Kuliner Halal yang ada di Kuala Lumpur, Bikin Nagih dan Sangat Sering Sekali Dikunjungi Wisatawan Muslim

Paket Makanan Ringan Halal ditawarkan dalam bentuk paket makanan cepat saji dalam kotak karton, pulp, atau styrofoam, sesuai dengan namanya.

Di Australia, makanan ringan halal dari bisnis kebab telah berkembang menjadi makanan jalanan yang populer untuk dibawa pulang.

Paket makanan ringan halal sering kali mencakup berbagai makanan Timur Tengah dan Eropa, termasuk daging sapi, domba, dan ayam serta keripik kentang, saus, dan yogurt. Di sisi lain, ada juga pilihan ramah vegan yang disebut Paket Camilan Sehat atau Paket Camilan Halal.

  1. Pavlova

Pilihan makanan halal yang ada di Australia ke 5 yaitu ada Pavlova, Liburan di Australia tidak akan lengkap tanpa mencicipi hidangan penutup ini.

Dibuat dengan meringue, gula kastor, jus lemon, dan esens vanila, pavlova adalah hidangan klasik Australia yang dihias dengan krim kocok dan berbagai potongan buah segar.

Jantung pavlova lembut dan seperti marshmallow, dengan bagian luar yang renyah. Anda pasti sadar kalau makanan penutup ini memiliki tekstur yang sangat lembut.

Pavlova merupakan hidangan nasional populer di Australia yang sering disajikan pada acara-acara khusus seperti Idul Fitri. Anda dapat mengunjungi Cheatday, yang terletak di 64 Lorraine St. Peakhurst, Sydney, untuk menikmati pavlova halal.

Baca Juga:5 Restoran Halal yang ada di Vietnam, Cocok Untuk Treveler Muslim5 Restoran Halal yang ada di Korea Selatan, yang Enak Serta Terkenal

Nah itu tadi adalah 5 pilihan makanan halal yang ada di Australia semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar