5 Rekomendasi Makanan Halal di Belanda, Cocok Untuk Wisatawan Muslim

5 Rekomendasi Makanan Halal di Belanda, Cocok Untuk Wisatawan Muslim
Frikadel menjadi pengganti makanan halal berikutnya. Daging sapi atau ayam yang digiling halus menjadi bahan dasar santapan lezat ini, yang dibumbui dengan berbagai macam bumbu. Lada bubuk, pala bubuk, dan kayu manis bubuk didahulukan. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Frikandel biasanya disajikan dengan kentang goreng, salad, bawang bombay cincang, dan saus yang unik. Ini tersedia secara luas seperti yang ditawarkan di banyak restoran dan perusahaan ritel Belanda.

  1. Haring

Rekomendasi makanan halal di belanda yang terakhir yaitu ada haring, Cobalah ikan haring, juga dikenal sebagai Hollandse Nieuwe, jika Anda suka menyantap masakan berbahan dasar ikan. Makanan ini disajikan mentah dan dibuat dengan ikan haring segar.

Oleh karena itu, ada yang berpendapat bahwa makanan ini mirip dengan makanan tradisional Jepang. biasanya dipadukan dengan irisan bawang merah dan mentimun.

Baca Juga:5 Rekomendasi Restoran Halal di Shanghai, Cocok Bagi Para Treveler Muslim5 Pilihan Makanan Halal yang ada di Australia, Bikin Kamu Ketagihan Ketika Mencobanya

Disantap dengan cara yang istimewa, yaitu dengan mencengkeram ekor ikan haring segar dan menggigitnya, seperti yang mungkin Anda ketahui.

Namun, jika Anda belum terbiasa, Anda bisa memotongnya menjadi potongan-potongan kecil terlebih dahulu atau menggunakannya sebagai bahan pengisi sandwich atau ikan haring.

Nah itu tadi adalah 5 rekomendasi makanan halal di belanda semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar