5 Rekomendasi Restoran Halal di Shanghai, Cocok Bagi Para Treveler Muslim

5 Rekomendasi Restoran Halal di Shanghai, Cocok Bagi Para Treveler Muslim
Yershari Restaurant, Citarasa lezat tersedia di Restoran Yeshari dengan harga menu yang sangat wajar. Ada beberapa pilihan makanan halal, antara lain kebab, mie, ayam dan pan ji, samosa kambing, bahkan teh susu. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Rekomendasi restoran halal di shanghai, Kota terbesar di Cina adalah Shanghai.

Terdapat banyak restoran dan tempat makan halal yang mudah ditemukan, jadi Anda tidak perlu khawatir tersesat saat mencarinya saat berada di sana.

Restoran halal tertentu biasanya menyajikan olahan daging sapi atau kambing lalu restoran di sanghai apa saja yang berlabel halal dan juga sangat cocok bagi treveler yang beragama islam berikut ini adalah : 5 rekomendasi restoran halal di shanghai.

Baca Juga:5 Pilihan Makanan Halal yang ada di Australia, Bikin Kamu Ketagihan Ketika Mencobanya5 Tempat Makan Halal yang Ada di Singapura, Wajib Kamu Coba Ketika Berwisata ke Singapura

  1. Hong Chang Xing Restaurant

Rekomendasi restoran halal di shanghai yang pertama yaitu ada Hong Chang Xing Restaurant, Salah satu restoran halal paling terkenal di Shanghai adalah Restoran Hong Chang Xing.

Mengingat restoran ini telah beroperasi sejak tahun 1891, tidak mengherankan jika banyak orang mengandalkan tempat ini ketika mencari saran kuliner halal di Shanghai. Salah satu menu terpopuler di Restoran Hong Chang Xing adalah hot pot daging kambing. Selain itu, Anda juga harus mencoba pangsit daging kambing dan shashlik.

Restoran Hong Chang Xing memiliki porsi yang berlimpah dan cita rasa yang menggugah selera, jadi sayang untuk dilewatkan.

Distrik Huangpu di Shanghai, Tiongkok adalah rumah bagi Restoran Hong Chang Xing, yang terletak di dekat Jalan Guangxi Utara.

  1. A Fan Ti

Rekomendasi restoran halal di shanghai ke 2 adalah A Fan Ti, Jika Anda kesulitan menemukan restoran halal di Shanghai, A Fan Ti bisa menjadi tempatnya. Restoran ini menawarkan daya tarik unik bagi para tamu dengan dekorasi bergaya Islami. Selain itu, para tamu disuguhi tarian dan musik yang unik.

A Fan Ti menyajikan berbagai hidangan lezat, seperti Shashilks, Nasi Daging Kambing, dan Potongan Daging Kambing Panggang, dan masih banyak lagi.

A Fan Ti adalah salah satu restoran halal terbaik di Shanghai yang harus Anda kunjungi karena beragamnya makanan mereka. Fan Ti dapat ditemukan di Shanghai, Distrik Hongkou Tiongkok, dekat Jalan Quyang.

Baca Juga:5 Rekomendasi Kuliner Halal yang ada di Kuala Lumpur, Bikin Nagih dan Sangat Sering Sekali Dikunjungi Wisatawan Muslim5 Restoran Halal yang ada di Vietnam, Cocok Untuk Treveler Muslim

  1. Lanzou Restaurant

Rekomendasi restoran halal di shanghai urutan ke 3 yaitu ada Lanzou Restaurant, Restoran Lanzou bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin mencicipi beberapa item menu masakan jalanan yang lezat.

0 Komentar