5 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Paris, yang Sangat Enak

5 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Paris, yang Sangat Enak
Selera Anda akan terpuaskan dengan masakan halal dan lezat yang disajikan di sini. Restoran ini menyajikan makanan Perancis, dengan ikan sebagai hidangan utama dan berbagai sayuran untuk salad dan daging untuk membuat steak dan makanan lainnya. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Borneo à Paris

Rekomendasi tempat makan halal di paris ke 3 ada Borneo à Paris, Tak perlu bingung bagi pengunjung Paris, khususnya pengunjung Indonesia yang hendak ke Eropa dan khususnya Perancis, terutama yang belum bisa atau belum terbiasa menyantap western food dan sudah terbiasa menyantap makanan Asia Indonesia dalam kesehariannya.

Karena di restoran Borneo à Paris, Anda tetap bisa menikmati masakan asli Indonesia meski sedang berada di Eropa.

Anda tidak perlu khawatir tersesat karena tempatnya cukup dekat dengan stasiun metro dan Tour Montparnasse. Ini membuatnya sangat mudah untuk ditemukan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Makanan Halal di Belanda, Cocok Untuk Wisatawan Muslim5 Rekomendasi Restoran Halal di Shanghai, Cocok Bagi Para Treveler Muslim

Anda bisa yakin bahwa masakannya akan terasa asli Indonesia, jadi jangan khawatir. Dari segi rasa makanannya, jika Anda suka Jika Anda merasa makanan di restoran ini terlalu panas, Anda selalu dapat meminta lebih banyak saus sambal.

Harganya juga masuk akal. Selain menu nasi goreng dan nasi tumpeng, tersedia juga rendang, soto, mie goreng, dan gado-gado.

Dengan tiga euro, Anda juga bisa mendapatkan minuman teh manis. Kompot pisang, es teler, dan bubur ketan hitam ditawarkan sebagai hidangan penutup atau hidangan penutup. Kerupuk dan acar disajikan bersama bakso sapi yang diiris halus, sosis, dan udang di menu Nasi Spesial Gorang yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Satu porsi nasi goreng berharga empat belas euro. 30 Borneo à Paris adalah alamatnya. Alamatnya adalah 32 Boulevard de Vaugirard, 75015 Paris; biayanya antara 3 dan 20 euro.

  1. Le Crystal

Rekomendasi tempat makan halal di paris yang ke 4 adalah Le Crystal, terkenal dengan masakan halalnya, ini adalah salah satu tempat makan mewah terbaik dengan cita rasa Perancis.

Restoran yang bersebelahan dengan Arc de Triomphe ini memiliki beragam pilihan masakan halal, dan salah satu yang wajib Anda coba adalah dada bebek yang ditaburi saus ara.

  1. Asian Touch

Rekomendasi tempat makan halal di paris yang ke 5 yaitu ada Asian Touch, Nama restorannya adalah Asian Touch.

Baca Juga:5 Pilihan Makanan Halal yang ada di Australia, Bikin Kamu Ketagihan Ketika Mencobanya5 Tempat Makan Halal yang Ada di Singapura, Wajib Kamu Coba Ketika Berwisata ke Singapura

Meski tidak ada masakan khas Indonesia di sini, ada beragam makanan khas negara Asia lainnya. Soal kualitas masakan yang ditawarkan, sudah ditetapkan dan bersertifikat halal, wajar saja karena restoran ini juga pernah ditampilkan dalam serial Chef Table Netflix.

0 Komentar