5 Restoran Halal yang ada di Vietnam, Cocok Untuk Treveler Muslim

5 Restoran Halal yang ada di Vietnam, Cocok Untuk Treveler Muslim
Halal Saigon, yang terletak di seberang Masjid Musulman, menyajikan masakan vegetarian, Malaysia, dan lokal. Halal Saigon adalah salah satu restoran terlaris dan paling mudah diakses, meskipun memiliki biaya lebih tinggi dari rata-rata dibandingkan restoran lain. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Beberapa lumpia dan sup Pho yang disajikan dengan bihun dan irisan daging dalam kuah kaldu ayam atau sapi yang beraroma, merupakan dua menu andalan restoran ini.

  1. Baba’s Kitchen

Restoran halal yang ada di Vietnam urutan ke 3 yaitu ada Baba’s Kitchen, Masakan yang terinspirasi dari Asia disajikan di restoran Baba’s Kitchen, yang terletak di 274 Bui Vien, Pham Ngu Lao, Distrik 1, Kota Ho Chi Minh.

Restoran ini menawarkan hidangan vegetarian selain masakan India. Menu pokok restoran ini antara lain terdiri dari puding nasi, nasi ayam, bubur nasi manis, dan sayur Pho.

Baca Juga:5 Restoran Halal yang ada di Korea Selatan, yang Enak Serta Terkenal5 Tempat Makan Halal di China, Cocok Untuk Muslim Treveler yang Sedang Traveling di China

Restoran ini menjadi favorit wisatawan karena stafnya yang ramah, WiFi gratis, dan porsi porsi yang banyak ditawarkan di beberapa item menu.

  1. Zeytun Restaurant

Restoran halal yang ada di Vietnam urutan 4 yaitu ada Zeytun Restaurant, Restoran Zaytun terkenal dengan masakan kosmopolitan, Mediterania, dan Timur Tengahnya.

Terletak di 185 Bui Vien, Bangsal Pham Ngu Lao, Distrik 1, Kota Ho Chi Minh. Selain memiliki pencahayaan yang hangat dan lembut di seluruh ruangan, restoran ini menawarkan pelayanan prima dan suasana ramah yang membuat para tamu semakin betah.

Item menu restoran yang paling populer adalah falafel, kebab, shawarma, dan babaganoush.

  1. Kampung Pandan Restaurant

Restoran halal yang ada di Vietnam ke 5 yaitu ada Kampung Pandan Restaurant, Restoran halal Vietnam Restoran Kampung Pandan terletak sekitar lima menit dari Pasar Ben Thanh.

Restoran ini menawarkan masakan daerah, Malaysia, India, dan Asia lainnya. Letaknya di 53 Thu Khoa Huan Street, Distrik 1. Bee hoon goreng, nasi goreng, daging sapi potong dadu, lumpia udang, tumis daging sapi dengan serai dan bumbu, serta mie kuah adalah beberapa menu pokok dari warung ini.

Satu hal yang membedakan makanan ini adalah betapa kenyangnya makanan tersebut karena disajikan dalam jumlah besar.

Baca Juga: 5 Restoran Halal di Jepang Bagi Kamu yang Muslim dan Wajib Dikunjungi5 Rekomendasi Tempat Makan di Pattaya, Bikin Kamu Ketagihan

Nah itu tadi adalah 5 restoran halal yang ada di Vietnam semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar