9 Fakta Menarik Dalam Perayaan Natal, Diantaranya Melibatkan Api untuk Mengias Pohon Natal

Natal
Fakta menarik dibalik perayaan natak./ Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

6. Norwegia Memberi Hadiah Pohon Natal ke London

Sejak 1947, warga Oslo memilih pohon cemara berusia 50-60 tahun sebagai hadiah untuk London. Ini sebagai tanda terima kasih kepada Inggris karena telah mendukung Norwegia selama Perang Dunia II. Pohon itu didirikan di Trafalgar Square setiap tahun.

7. Pohon Natal Palsu Pertama dari Bulu Angsa dan Kawat

Pohon Natal buatan pertama dibuat pada 1800-an oleh warga Jerman yang ingin mengimbangi penggundulan hutan. Mereka membuat pohon palsu dari bulu angsa yang diwarnai dan disatukan dengan kawat.

8. Mitos Tentang Mendirikan Pohon Natal sebelum Malam Natal

Di Jerman, ada kepercayaan bahwa pohon Natal tidak boleh didirikan sebelum malam Natal dan harus diturunkan pada malam kedua belas atau 5 Januari untuk menghindari nasib buruk.

9. Kota yang Mendirikan Pohon Natal Pasir

Baca Juga:Meriahkan Natal dengan 5 Ide Dekorasi Modern yang Unik dan Segar5 Dekorasi Natal Kreatif dari Kertas, Tambahkan Sentuhan Unik pada Pohon Natal Anda

Setiap tahun, West Palm Beach di Florida, AS, mendirikan pohon Natal terbuat dari 700 ton pasir. Pohon setinggi 35 kaki ini dihiasi dengan lampu dan dekorasi bintang di pucuknya.

Mengetahui fakta-fakta unik ini dapat menambah kegembiraan saat mendekorasi pohon Natal dan memberikan nuansa khusus dalam merayakan Hari Raya Natal.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar