Inspirasi Destinasi Tempat Wisata di Kudus yang Cocok untuk di Kunjungi saat Libur Natal maupun Tahun Baru 2024

Inspirasi Destinasi Tempat Wisata di Kudus yang Cocok untuk di Kunjungi saat Libur Natal maupun Tahun Baru 2024
Destinasi tempat wisata di Kudus mempunyai beragam destinasi wisata yang unik dan menarik. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Destinasi tempat wisata di Kudus mempunyai beragam destinasi wisata yang unik dan menarik. Kota Kudus menawarkan beragam tempat wisata alam yang memukau, antara lain museum, waterpark, dan air terjun, selain wisata religi.

Kudus merupakan sebuah kota yang berada di Jawa Tengah. Kudus dikenal dengan kereligiusannya karena banyak wisata religa yang ada di Kota ini. namun tak semua kota tersebut adalah wisata religi, banyak destinasi wisata kota ini yang cocok untuk kamu kunjungi.

Berikut adalah 4 destinasi tempat wisata di Kudus:

  1. Wisata alam selam semliro

Wisata ala mini memiliki banyak spot foto yang menarik sehingga kamu dapat berfoto di jembatan prutul yang warna warni. Wisata ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan foto estetik untuk di posting di instagram.

Lokasi: Desa Semliro, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Baca Juga:Liburan Makin Seru! Inilah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Dieng yang Cocok di Kunjungi saat Liburan Akhir TahunRekomendasi Destinasi Wisata di Samarinda, Kota dengan Benteng Alam Indah di Tanah Borneo yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

  1. The hills vaganza

Jika kamu ingin mencari suasana yang sejuk serta menenangkan, tempat ini sangat cocok untuk menjadi pilihan. Bukan hanya suasananya yang sejuk tapi kamu juga bisa berfoto ria di tempat tersebut.

Lokasi: Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

  1. Bukit puteran

Jika kamu penikmat senja maupun sunrise kamu bisa datang kesini pagi atau sore hari atau kamu juga bisa berkemah di wisata tersebut. Sebelum kamu mendirikan tenda sebaiknya kamu izin dulu kepada penanggung jawab sekitar.

Lokasi: Desa Colo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

  1. Kali cengkal

Untuk bisa sampai ke tempat ini kamu harus melewati jalan setapak terlebih dahulu, kemudian sesampainya di wisata tersebut kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah karena di sekitar sungai dikelilingi oleh tebing yang berwarna hijau serta air sungai yang sangat menyegarkan.

Demikianlah rekomendasi mengenai destinasi tempat wisata di Kudus. Semoga bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar