5 Rekomendasi Restoran Halal di Canberra, Yang Sangat Lezat dan Juga Bikin Ketagihan

5 Rekomendasi Restoran Halal di Canberra, Yang Sangat Lezat dan Juga Bikin Ketagihan
Buka Kamis hingga Minggu dari jam 12 sampai jam 2 siang untuk makan siang. Sementara itu, layanan makan malam tersedia dari Selasa hingga Minggu mulai pukul 16.00 hingga 21.00. Hal ini berlaku untuk makanan yang diantar. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Flavours of India

Rekomendasi restoran halal di Canberra urutan ke 3 yaitu ada Flavours of India, Flavours of India, pilihan restoran India yang enak, terletak di Shop G90/Woden Plaza, Corinna Street, Phillip ACT.

Restoran ini memiliki ruangan yang luas dengan nuansa kontemporer. cukup nyaman untuk makan bersama keluarga besar.

Karena masakan yang berbeda menggunakan bumbu yang sama, tidak semuanya memiliki rasa yang sama.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Paris, yang Sangat Enak5 Rekomendasi Makanan Halal di Belanda, Cocok Untuk Wisatawan Muslim

Jika dibandingkan dengan restoran India lainnya, Flavours of India menonjol karena alasan ini. Nasi Biryani, Ayam Mentega, serta Sayur dan Lentil adalah beberapa menu favorit saya.

Kisaran harga adalah AUD 12,90 hingga 24,90. Buka untuk makan siang dari jam 12 sampai jam 2 siang. dan makan malam dari jam 5:30 sampai 10 malam.

  1. Little Istanbul

Rekomendasi restoran halal di Canberra ke 4 yaitu ada Little Istanbul, Pelajari tentang berbagai makanan tradisional Turki. Little Istanbul memiliki banyak pelanggan setia karena semua makanannya dibuat dari awal dan selalu segar.

Restoran yang berada di 210 Anketell Street, Greenway ACT ini buka mulai siang hingga pukul 23.00 WIB.

Strukturnya memiliki estetika modern. Sangat menyenangkan untuk makan di luar saat cuaca cerah karena ada ruang makan di luar ruangan juga.

Selain itu, pelayanan stafnya bagus. Anda juga dapat memesan makanan bawa pulang di sini. Ia terutama menyukai menu Kabakli, Peynirli, Sucuklu, dan Ananas. Biaya per orang adalah antara 18,5 dan 30 AUD.

  1. Milky Lane Canberra

Rekomendasi restoran halal di Canberra urutan ke 5 yaitu ada Milky Lane Canberra, Kentang goreng dan hamburger diperbolehkan sambil menyantap makanan halal.

Baca Juga:5 Rekomendasi Restoran Halal di Shanghai, Cocok Bagi Para Treveler Muslim5 Pilihan Makanan Halal yang ada di Australia, Bikin Kamu Ketagihan Ketika Mencobanya

Milky Lane Canberra, terletak di 21 Lonsdale Street, Braddon ACT, adalah restoran bergaya Amerika lainnya yang menyajikan makanan halal. Chicken Parmy Burger, Fried Chicken Weezy, dan Triple Cheese & Onion adalah beberapa menu favoritnya.

Sekitar 35 AUD adalah kisaran harga di Milky Lane. Jam buka restoran ini adalah pukul 12 siang. sampai jam 9 malam.

pada hari Senin sampai Kamis dan 23:30. pada hari Jumat. Jam operasional pada hari Minggu adalah hingga jam 9 malam, sedangkan jam operasional pada hari Sabtu adalah dari jam 11 pagi hingga 11:30 malam.

0 Komentar