5 Liburan Asyik di Pagaralam, Meniknati Keindahan Pagaralam

5 Liburan Asyik di Pagaralam, Meniknati Keindahan Pagaralam
Dempo yang masih alami, dilengkapi dengan area bermain ramah anak dan kesempatan berfoto yang cocok untuk para Instagrammer. Anda bisa menikmati pemandangan taman bunga yang indah dan udara pegunungan yang bersih dengan harga tiket lima ribu rupiah yang sangat terjangkau. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Green Paradise Pagar Alam

Liburan asyik di pagaralam urutan ke 3 yaitu ada Green Paradise Pagar Alam, Dusun Sukarame, Desa Bumi Agung, Kecamatan Dempo Utara merupakan lokasi Green Paradise berada.

Dibandingkan dengan destinasi wisata lain di kota Pagar Alam, mempunyai daya tarik alam tersendiri.

Saat mengunjungi destinasi wisata ini bersama teman atau keluarga, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas.

Baca Juga:5 Kuliner Khas Brunei Darussalam yang Sangat Menggugah Selera dan Membuat Kita Lapar5 Wisata Kuliner yang ada di Bangkok, Wajib Untuk di Coba

Aktivitas seperti menunggang kuda, memetik selada, dan memberi makan ikan adalah salah satu pilihannya.

Kawasan Green Paradise memiliki air terjun berukuran sedang. Suara gemericik air akan memanjakan telinga kita dan membantu menjernihkan pikiran. Jika Anda kebetulan berada di Kota Pagar Alam,

Anda memang harus membayar tiket masuk sebesar 5.000 rupiah untuk dewasa dan biaya masuk sebesar 2.500 rupiah untuk anak-anak.

  1. Danau Merah Rimba Candi

Liburan asyik di pagaralam ke 4 yaitu ada Danau Merah Rimba Candi, Danau Candi Rimba Merah menjadi salah satu daya tarik wisata khas daerah lainnya.

Tidak mungkin menemukan air merah di mana pun. Penduduk setempat menganggap danau ini adalah rumah bagi berbagai spesies aneh dan memiliki mistik tersendiri.

Kelabang merupakan salah satu hewan yang sungguh luar biasa. Meskipun demikian, kelabang dengan panjang sekitar 50 cm dan lebar 30 cm juga dapat dilihat di sini.

Selain itu, telinga kerbau adalah rumah bagi lebah dan burung berukuran besar. Mamalia langka ini hanya bisa dilihat di objek wisata Danau Merah Rimba Candi.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Alam yang ada di Aceh yang Sangat Memanjakan Mata5 Tempat Wisata yang Ada di Sumedang, yang Sangat Menyejukan Mata dan Penghilang Kepenatan

  1. Tangga Seribu Pagar Alam

Liburan asyik di pagaralam ke 5 yaitu ada Tangga Seribu Pagar Alam, Terletak di kawasan kantor pemerintahan daerah Kota Pagar Alam, Anak Tangga Seribu menjadi salah satu tempat wisata terbaru kota ini.

Anda bisa menggunakan angkutan umum, termasuk becak motor atau bus, untuk menuju tempat ini. Tangga Seribu Pagar Alam mempunyai desain yang khas; anak tangganya dimulai dari titik rendah ke titik lebih tinggi dan lebarnya sekitar lima meter. Di sana terdapat lampu di setiap langkah yang jika dilewati akan berkedip-kedip.

Perjalanan ini biaya masuknya hanya lima ribu rupiah. Pemandangan kebun teh yang menyegarkan mata akan membuat pengunjung terpesona. Bagi Anda yang senang berfoto, wisata ini cocok.

0 Komentar