5 Tempat Wisata alam di Pagaralam, yang Sangat Memanjakan Mata

5 Tempat Wisata alam di Pagaralam, yang Sangat Memanjakan Mata
Gunung dempo yang sangat memanjakan mata karena warna hijau nya Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON RAKCER. ID – Tempat wisata alam di pagaralam, Berlibur ke Pagar Alam bisa menjadi pilihan ideal bagi Anda yang gemar wisata alam. Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan merupakan kota pegunungan dengan tanah yang sangat subur.

Tak disangka, kota ini menghasilkan sederet pemandangan alam menakjubkan yang banyak disukai pengunjung ketika di Pagar Alam Lalu tempat wisata alam apa saja yan ada di pagaralam berikut ini adalah : 5 tempat wisata di pagaralam.

  1. Air Terjun Maung

Tempat wisata alam di pagaralam yang pertama yaitu ada Air Terjun Maung, Air Terjun Maung atau Curup Tempat wisata di Pagar Alam yang kedua yang terbaru adalah Maung Pagaralam.

Baca Juga:5 Wisata Alam di Lampung Tengah, Cocok Sebagai Pelepas Penat5 Rekomendasi Restoran Halal di Canberra, Yang Sangat Lezat dan Juga Bikin Ketagihan

Terletak di tengah kemegahan alam Pagar Alam, tujuan wisata yang indah ini memerlukan pendakian panjang melalui daerah dengan perkebunan teh, hutan, dan pemandangan unik dan menakjubkan lainnya.

  1. Gunung Dempo

Tempat wisata alam di pagaralam yang ke 2 yaitu ada gunung dempo, Gunung Dempo merupakan salah satu tempat wisata di Pagar Alam yang paling populer.

Destinasi wisata populer di Pagar Alam ini kaya akan keanekaragaman hayati dan terletak di ketinggian kurang lebih 3159 meter di atas permukaan laut.

Wisatawan yang mengunjungi Gunung Dempo disuguhi pemandangan menakjubkan aliran sungai di gunung, perkebunan teh, dan hutan herba dalam panorama yang teduh. Para pendaki gunung juga merupakan penggemar berat puncak ini.

  1. Danau Tebat Gheban

Tempat wisata alam di pagaralam urutan ke 3 yaitu ada Danau Tebat Gheban, Sebutan telaga dalam dialek setempat adalah tebat.

Tebat Gheban bisa menjadi tempat wisata Pagar Alam yang ideal bagi Anda jika sedang mencari suasana sejuk dan menyegarkan.

Destinasi wisata ini menawarkan pemandangan menakjubkan permukaan danau biru yang dikelilingi hutan pohon pinus.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Paris, yang Sangat Enak5 Rekomendasi Makanan Halal di Belanda, Cocok Untuk Wisatawan Muslim

Cukup menggoda untuk bersantai di gazebo-gazebo di tepi danau sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, memancing adalah aktivitas pengganti menyenangkan yang bisa Anda lakukan di sini.

  1. Kebun Teh Lereng Dempo

Tempat wisata alam di pagaralam urutan ke 4 yaitu ada Kebun Teh Lereng Dempo, Kemegahan perkebunan teh Kota Pagar Alam adalah salah satu keistimewaannya yang menonjol.

0 Komentar