5 Tempat Wisata Alam yang ada di Aceh yang Sangat Memanjakan Mata

5 Tempat Wisata Alam yang ada di Aceh yang Sangat Memanjakan Mata
Pantai Lhok Mee, Salah satu destinasi wisata di Aceh Besar yang populer adalah pantai ini. Hal ini agar Anda dapat menyaksikan pemandangan bawah laut di Pantai Lhok Mee tanpa harus menyelam, sebuah ciri khas yang tidak terdapat di sebagian besar pantai lainnya. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Tempat wisata alam yang ada di aceh, “Kota Serambi Mekkah” sering digunakan untuk menyebut Aceh dalam komunitas Islam. Belum lagi sumber daya alam Aceh yang melimpah tak bisa diabaikan begitu saja.

Buku panduan ini diperuntukkan bagi Anda yang siap menjelajahi daya tarik wisata alam Aceh yang meliputi pemandangan gunung dan laut.

Aceh merupakan daerah yang kaya akan tanah. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Aceh menawarkan peluang wisata alam yang tampaknya tak terbatas lalu wisata alam apa sajakah itu berikut ini adalah : 5 tempat wisata alam yang ada di aceh.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang Ada di Sumedang, yang Sangat Menyejukan Mata dan Penghilang Kepenatan5 Wisata Alam yang ada di Jambi, Cocok Untuk Tujuan Wisata Kamu

  1. Pantai Lhok Mee

Tempat wisata alam yang ada di aceh yang pertama yaitu ada  Pantai Lhok Mee, Salah satu destinasi wisata di Aceh Besar yang populer adalah pantai ini. Hal ini agar Anda dapat menyaksikan pemandangan bawah laut di Pantai Lhok Mee tanpa harus menyelam, sebuah ciri khas yang tidak terdapat di sebagian besar pantai lainnya.

Di Pantai Lhok Mee pasang surut datang dan pergi dengan cepat. Air yang sangat jernih dapat ditemukan saat air pasang. Sebaliknya, berbagai jenis terumbu karang dan pohon geurumbang hanya tampak muncul seiring surutnya air laut.

  1. Pulau Banyak

Tempat wisata alam yang ada di aceh ke 2 adalah Pulau Banyak, Lokasi ini pantas disebut dengan Pulau Banyak karena ada beberapa pulau kecil di Aceh Singkil yang layak untuk dijelajahi.

Pulau Banyak pada dasarnya adalah sebuah kecamatan yang terdiri dari lebih dari delapan pulau kecil.

Anda yang menyukai island hopping dan snorkeling akan menganggap tempat ini ideal karena lingkungannya masih tenang dan asri. Anda tahu bagaimana rasanya berada di pulau Anda pribadi.

  1. Air Terjun Blang Kolam

Tempat wisata alam yang ada di aceh ke 3 yaitu ada Air Terjun Blang Kolam, Cara terbaik untuk mencirikan Air Terjun Blang Kolam adalah sebagai permata tersembunyi.

Alasannya karena untuk mencapai tempat wisata di Aceh Utara ini membutuhkan usaha yang lebih karena letaknya yang cukup terpencil.

0 Komentar