5 Tempat Wisata Alam yang ada di Aceh yang Sangat Memanjakan Mata

5 Tempat Wisata Alam yang ada di Aceh yang Sangat Memanjakan Mata
Pantai Lhok Mee, Salah satu destinasi wisata di Aceh Besar yang populer adalah pantai ini. Hal ini agar Anda dapat menyaksikan pemandangan bawah laut di Pantai Lhok Mee tanpa harus menyelam, sebuah ciri khas yang tidak terdapat di sebagian besar pantai lainnya. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Kelelahan Anda akan terbayar saat sampai di Air Terjun Blang Kolam, meski jalur menuju sana sulit. Air terjun dua aliran ini dikelilingi oleh tebing-tebing hijau dan laguna alami yang cukup besar. Meskipun area tersebut ramai, Anda dapat bermain air tanpa batasan menggunakan ini.

  1. Taman Nasional Gunung Leuser

Tempat wisata alam yang ada di aceh ke 4 yaitu ada Taman Nasional Gunung Leuser, Perlu Anda sadari, melihat Taman Nasional Gunung Leuser akan membuat perjalanan Anda ke Aceh tidak lengkap.

Banyak jenis satwa yang dapat ditemukan di kawasan hutan lindung ini, antara lain burung, reptil, dan satwa berstatus dilindungi seperti tapir, orangutan, dan badak.

Baca Juga:5 Tempat Wisata yang Ada di Sumedang, yang Sangat Menyejukan Mata dan Penghilang Kepenatan5 Wisata Alam yang ada di Jambi, Cocok Untuk Tujuan Wisata Kamu

Arung jeram dan hiking di area ini adalah cara terbaik untuk menyatu dengan alam. Anda juga dapat melihat lebih dekat orangutan jika Anda menjadwalkan waktu sebelumnya.

Tentunya memiliki pemandu dengan tambahan pengetahuan lokal akan membuat perjalanan Anda semakin lengkap.

  1. Pantai Lampuuk

Tempat wisata alam yang ada di aceh urutan ke 5 yaitu ada  Pantai Lampuuk, Di Banda Aceh, Pantai Lampuuk merupakan destinasi wisata alam yang terkenal. Penjelasannya karena tsunami tahun 2004 menyebabkan kerusakan yang sangat signifikan pada garis pantai ini. Pernahkah Anda mendengar berita mengenai hal ini?

Saat ini Pantai Lampuuk telah pulih dan kembali menjadi objek wisata alam yang digemari pengunjung maupun masyarakat setempat.

Selain menikmati keindahan pantainya, Anda juga bisa menyantap makanan laut segar dan mengunjungi kawasan konservasi penyu di sini.

Nah itu tadi 5 tempat wisata alam yang ada di aceh semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar