5 Tempat Wisata di Lampung Timur, yang Wajib Masuk Dalam List Liburan Kamu

5 Tempat Wisata di Lampung Timur, yang Wajib Masuk Dalam List Liburan Kamu
Ada berbagai lokasi unik di taman ini yang memberikan pengalaman unik bagi para tamu. Khususnya bagi pecinta sejarah. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID – Tempat wisata di lampung timur, Luas wilayah Lampung Timur kurang lebih 5.300 km². Tempat ini memiliki banyak keindahan alam yang menakjubkan karena ukurannya.

Tidaklah mengherankan bahwa Lampung Timur mengadopsi slogan “Bumei Tuwah Berpandan” yang berarti bahwa daerah tersebut akan berkembang jika semua pilihan dicapai melalui kesepakatan dan pertimbangan yang matang. Secara geografis, Sukadana berfungsi sebagai ibu kota wilayah Lampung Timur.

Lampung Timur mempunyai potensi pariwisata yang sangat luas dan beragam. Merupakan destinasi wisata yang menyenangkan dan menawarkan keindahan alam serta berbagai situs bersejarah dan fasilitas kekinian.

Baca Juga:5 Tempat Wisata alam di Pagaralam, yang Sangat Memanjakan Mata5 Wisata Alam di Lampung Tengah, Cocok Sebagai Pelepas Penat

Anda tidak hanya akan disuguhi berbagai macam hiburan, namun Anda juga akan mendapatkan pengalaman baru dalam hidup.

Selama liburan Anda, Anda juga dapat menemukan dan menikmati suasana untuk kehidupan yang lebih memuaskan.

Lalu tempat wisata apa saja yang ada di lampung timur berikut ini adalah : 5 tempat wisata di lampung timur.

  1. Taman Nasional Way Kambas

Tempat wisata di lampung timur yang pertama ada Taman Nasional Way Kambas, Aksesnya cukup mudah, hanya berjarak 15 kilometer dari Danau Way Kambas.

Jika jalur perjalanan Anda ramai dan ramai, mungkin juga cukup menyenangkan. Terdapat taman bunga dan buah di taman ini.

Anda mungkin bisa mencicipi buahnya, tapi Anda tidak akan bisa memetiknya untuk dibawa pulang. Anda juga bisa menggunakan sejumlah kursi.

  1. Taman Purbakala Pugung Raharjo

Tempat wisata di lampung timur yang ke 2 yaitu ada Taman Purbakala Pugung Raharjo, Lokasi tua ini memiliki banyak sekali artefak sejarah, beberapa di antaranya telah berubah menjadi batu.

Baca Juga:5 Rekomendasi Restoran Halal di Canberra, Yang Sangat Lezat dan Juga Bikin Ketagihan5 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Paris, yang Sangat Enak

Tak disangka situs arkeologi terbesar di Lampung Timur menjadi destinasi wisata populer ini.

Ada berbagai lokasi unik di taman ini yang memberikan pengalaman unik bagi para tamu. Khususnya bagi pecinta sejarah.

Secara alami, telinga dan mata tidak akan berhenti berfungsi. Namun, karena beberapa benda di Taman Arkeologi ini tidak boleh ditangani secara sembarangan, sebaiknya Anda mematuhi hukum dan batasan yang ada.

  1. Kolam Megalitikum

Tempat wisata di lampung timur yang ke 3 yaitu ada Kolam Megalitikum, Kolam ini masih satu lokasi dengan Taman Purbakala Pugung Raharjo. Dilaporkan bahwa penduduk zaman dahulu menggunakan kolam ini sebagai sumber air.

0 Komentar