5 Tempat Wisata di Lampung Timur, yang Wajib Masuk Dalam List Liburan Kamu

5 Tempat Wisata di Lampung Timur, yang Wajib Masuk Dalam List Liburan Kamu
Ada berbagai lokasi unik di taman ini yang memberikan pengalaman unik bagi para tamu. Khususnya bagi pecinta sejarah. Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Situs ini sampai sekarang cukup sakral, dan ini sungguh tidak terduga. Penduduk setempat percaya dengan narasi legendaris tentang air yang bersih namun tampak agak hijau.

  1. Sumur Tujuh

Tempat wisata di lampung timur urutan ke 4 yaitu ada Sumur Tujuh, taman yang cukup luas termasuk tujuh sumur.

Alasan dinamakan sumur adalah karena meskipun musim kemarau, airnya tidak pernah habis jika ditarik. Akibatnya, pemerintah setempat memutuskan untuk memanfaatkan kolam ini sebagai objek wisata.

Baca Juga:5 Tempat Wisata alam di Pagaralam, yang Sangat Memanjakan Mata5 Wisata Alam di Lampung Tengah, Cocok Sebagai Pelepas Penat

Semua orang merasa betah berlama-lama di tempat ini karena sangat indah. Kolam ini akan membuat Anda merasa segar, jadi cobalah mencuci tangan atau wajah Anda di sana.

Komplek perkantoran Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur hanya berjarak sekitar 22 kilometer dari kawasan tersebut. Kolam ini dapat dicapai dalam waktu tiga puluh menit atau kurang.

  1. Pantai Kuala Kambas

Tempat wisata di lampung timur yang ke 5 yaitu ada Pantai Kuala Kambas, Tempat wisata ini menyuguhkan sederet pemandangan unik. Air di pantai yang agak memutih, pasirnya berwarna coklat masih jernih dan biru.

Pantai ini populer di kalangan wisatawan karena lingkungannya yang unik. Akan lebih menyenangkan jika berjalan-jalan menyusuri pantai lalu bermain deburan ombak dan pasir bersama orang-orang tersayang.

Nah itu tadi adalah 5 tempat wisata di lampung timur semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar